Pemancingan Adnan steven, Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Bernuansakan Batik

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Kamis 17.08.17. Di hari HUT Kemerdekaan Indonesia, Pemancingan Adnan steven yang beralamatkan di perum Cileungsi hijau. Desa Cileungsi Kabupaten Bogor. Mengadakan perlombaan memancing ikan emas, yang di ikuti oleh 14 peserta, yang notabenenya sudah biasa memancing dengan cara ekoran sehari harinya.

Perlombaan di mulai dari pukul 10.00 WIB dan selesai pada pukul 14.00 WIB, dengan mendaftarkan dengan senilai Rp.200.000

Adnan steven, panitia lomba
Adnan steven, panitia lomba

Hadiah yang diperebutkan peserta dibagi dengan 5 katagori, yaitu, ikan babon 1, ikan babon 2, total ikan terbanyak 1, total ikan terbanyak 2, dan ikan terkecil.

Namun yang berbeda dalam perlombaan memancing ini, para peserta di wajibkan mengikuti perlombaan dengan mengenakan pakaian batik.

Peserta yang mengenakan pakaian Batik
Peserta yang mengenakan pakaian Batik

“Ya saya menyarankan kepada setiap peserta harus mengenakan pakaian Batik saat mengikuti lomba, karna berkenaan dengan hari Kemerdekaan negara kita. Ujar Adnan Steven kepada awak media OLNEWSINDONESIA

Tambahnya,” peserta yang mengenakan pakaian Batik nanti akan saya kasih hadiah menarik diluar lomba, seperti kipas angin, kompor gas dan termos air panas dengan cara di kocok sesuai nomer lapak.

“Selain memeriahkan hari kemerdekan indonesia, menjalin silahturahmi dan menjaga keharmonisan sesama pemancing pun sangat dikedepankan. Dan yang pastinya hiburan untuk para pemancing itu sendiri. Menutup perbincangan dengan awak media OLNEWSINDONESIA ( DWR )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *