Doa Bersama Untuk Bangsa 17.17.17, Bersama DANRAMIL 0505 Cisalak – Tanjung Siang Kab, Subang

BERITA, SUBANG13 Views

Cisalak Subang, OLNEWSINDONESIA.

Do’a Bersama Untuk Bangsa di laksanakan di masjid Nurul Huda Cisalak, pada jam 17.00 wib sore tadi. Di hadiri langsung oleh Danramil 0505 Kapten. Inf. Supriyono Danramil 0505 Cisalak – Tanjungsiang, Sebagai Pembaca Naskah Tentang kebangsaan. Tampak hadir juga Camat Cisalak dan jajaran Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI, Kepolisian, Siswa-Siswi Sekolah SMP, SMA.

Peserta Hadiran Doa Bersama 17.17.17
Peserta Hadiran Doa Bersama 17.17.17

Dalam Paparannya Danramil mengajak Semua elemen masyarakaat Agar dapat memaknai hari kemerdekaan ini menjaga persatuan dan kesatuan dengan memupuk dan memelihara rasa Gotong royong. Yang telah di pupuk dan.di pelihara sejak jaman penjajahan.kini Indonesia Sudah 72 Tahun merdeka. Maka kemerdekaan ini, Haruslah di isi dengan ide-ide yang kreatif dan kreatif Agar Supaya bangsa ini maju ke depan gagasan yang berlian. Untuk Maju ke depan dan di Segani di Dunia.dengan Segala kemajemukannya.

Peserta Hadiran Doa Bersama 17.17.17
Peserta Hadiran Doa Bersama 17.17.17

Danramil juga mengingatkan Agar masyarakat dan Semua elemen bangsa khususnya di Kec.Cisalak Agar tidak mudah percaya Akan berita – berita yang kini marak yang Sering di.Sebut juga Hoak.Agar dalam menyikapi kehidupan ini lebih arip dan bijaksana sesuai dengan Sila -Sila yang ada di Pancasila. Akhir Acara di tutup dengan do’a yang di pimpin oleh kepala KUA Kec. Cisalak ( J.Deni k/Gerry )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *