by

3 Orang Gembong Curnamor Di Bekuk Satuan Jajaran Polres Bogor Usai Pesta Shabu

Bogor OLNEWSINDONESIA.

Berkahir sudah sepak terjang tiga bersaudara pelaku gembong curanmor. Selain kerab melakukan aksinya di tempat parkiran. Ke tiga orang yang di ketahui bernama Suoriyatna (40), dan Erlangga alias kumang.(20), dan yang ke tiga Muhamad alias Dollar (24). Tersangka ini selain ditenggarai ternyata juga adalah selaku Gembong spesialis (curanmor) yang kerab mengkonsumsi Narkoba jenia shabu.

Akibatnya ke tiga pelaku saat di tangkap dirumah orang tua sendiri, tak bisa berkutik. Berikut (BB) yakni HP, STNK Tas berisi kunci leter T, 10 box kunci kenderaan 1 bh mesin bor 1 bh mesin gerindra dan 1 bh mobil serta 3 unit. Kenderaan sepeda motor hasil curian Kami menangkap mereka saat di grebek dalam keadaan berpesta shabu di rumah orang tuanya dan dua orang berusaha kabur, terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas. Terang Subnit Ranmor Polresta bogor kota.Ahmad bonaldi (16/8) malam via telepon kepada awak media OLNEWSINDONESIA.

Dan tak hanya itu, kami menduga dari ke tiga orang gembong curanmor tersebut salah satu diantaranya merupakan (DPO) Polresta Bogor kota yakni Supriyatan kini Jajaran polres tengah melakukan pemeriksaan kepada ketiga tersangka. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.