by

Desa Sukalangu Kecamatan Saketi Gelar Musrembangdes

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Kamis (16/01)

Pemerintahn Desa Sukalangu melaksanakan Musrembangdes ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa untuk TA 202.

Bertempat di Kantor Desa pada hari Kamis (16/01), Hadir para Tokoh masyarakat,Unsur Pemuda,Unsur Sekolah, Kelompok Tani yang turut menyampaikan usulan usulan pembangunan.

Dian Trisula selaku Kepala Desa menuturkan bahwa Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrembangdes ) Sukalangu untuk TA 2021 akan memprioritaskan pada tiga poin penting,yakni Pembangunan di Bidang Kesehatan, Pertanian dan Pendidikan.

Tiga poin itu yang sangat Butuhkan oleh Masyarakat Desa Sukalangu, karena Desa ini masih tertinggal khususnya infrastruktur Teutama akses Jalan Utama,terang Dian Trisula Kepada Olnewsindonesia saat acara usai di Kantor Desa,Kamis(16/01)

Dian juga berharap Kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Provinsi Banten agar merealisasi akses Jalan utama yang Ada di wilayah desanya yang notabene dapat menghubungkan Tiga Kecamatan.

Saya selaku pemerintah Desa sangat miris melihat infrastruktur jalan , bila Hujan turun , sudah licin dan tidak terlihat oleh genangan air yang berlobang.. dan terkadang banyak kendaraan yang jatuh atau terpleset,pungkasnya

(Ju

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.