by

Sekdes Rudi Abdul Latief Jabat Plt Kepala Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak, Subang

Berita Subang, Online News Indonesia, Selasa (16/10)

Resmi sudah Rudi Abdul Latief menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak, Subang. Sertijab dilakukan di Aula Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak pada Selasa (16/10). Sementara itu Kepala Desa sebelumnya, Widodo Somantri mengambil cuti karena akan mencalonkan diri di Pilkades Desa serentak 2018 yang akan di gelar pada bulan desember mendatang.

Plt Kepala Desa, Camat Cisalak, Musfika Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua BPD
Plt Kepala Desa, Camat Cisalak, Musfika Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua BPD

Dalam pernyataanya, Rudi Abdul Latief berjanji  akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknua. Serta berharap  dengan program – program kerja yang sudah ada, hanya tinggal merealisasikan sesuai aturan yang sudah ada dengan transparan.

Lanjut Rudi,  “Semua jajaran khususnya perangkat desa serta masyarakat mau membantu dan bekerjasama, karena tanpa dukungan dari semua pihak Saya tidak bisa berbuat apa – apa. Namun saya siap bekerja keras, dan ini sebagai suatu penghargaan karena Saya tidak pernah mimpi jadi Kepala desa, namun ini nyata walau sementara” Pungkasnya sambil tersenyum.

Sementara itu Vino Subriadi (Camat Cisalak ) setelah penyerahan Surat Tugas kepada Plt Kepala Desa, menyampaikan” Selamat bekerja kepada Pak Kades Plt, mudah – mudahan bisa menjalankan roda pemerintahan, walau dengan waktu yang singkat. Kami semua berharap Kepala Desa Plt bisa menjalankannya, terhitung hari ini tanggal 16/10/18 jam 12.00 Wib tanpa halangan dan rintangan hingga hasil akhir penghitungan suara pada bulan desember nanti .” tandasnya.

( Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.