by

Bupati Subang Lantik Dan Angkat Sumpah Lima Kepala Desa Terpillih Di Kecamatan Cisalak

Berita Subang.OLNewsindonesia,Jum’at(21/12)

Bupati Subang,H.Ruhimat mengambil sumpah dan melantik Lima Kepala Desa terpilih dalam Pilkades Serentak Kabupaten Subang Sekecamatan Cisalak, Jum’at ( 21 / 12 ).

Bertempat di Alun – Alun Kecamatan Cisalak ini,H.Ruhimat selaku Bupati Subang yang baru dilantik pads 19 Desember kemarin melantik lima Kades Terpilih yakni :
1. Ujang Samdi sebagai Kades Desa Cisalak
2. Hj.Nunung Nurhayati sebagai Kades Desa Cimanggu
3.Sukmana Efendi, Kades Desa Darmaga
4.Kirno Sulaeman, Kades Desa Gardu Sayang
5.Hj.Cucu Nurjanah S.Pd.i, Kades Desa Cigadog

Dalam acara pelantikan yang di pimpin Bupati Subang,Tampak para Kades yang dilantik mengangkat sumpah dan menandatangani berita acara Sumpah jabatan.

Dalam sambutannya,H.Ruhimat menyampaikan dan mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, unsur PPKD, unsur BPD dan seluruh stakeholders di kelima desa tersebut yang telah melaksanakan sebuah pesta demokrasi di tingkat desa yang berjalan dengan baik, tertib, dan lancar. ” Suksesnya Pilkades serentak Kabupaten Subang yang lancar Dan aman menggambarkan bahwa masyarakat Subang sudah mempunyai tingkat pemahaman dan kedewasaan politik yang sangat baik,” ucap Bupati mengawali sambutannya.

Kepada kades yang di lantik,Bupati Subang menghimbau agar Kades dapat menjadi pemimpin, manajer, sekaligus motivator yang dapat memengaruhi dan memotivasi bawahan serta masyarakat yang dipimpin.”Sebagai Kepala Desa yang di beri Mandat oleh masyarakat,Kades harus mampu mewujudkan otonomi desa yang tangguh serta berkreativitas dalam pemberdayaan fungsi pemerintahan desa serta pengembangan potensi dan kekayaan desa secara maksimal.”tuturnya.

Hadir dalam acara pelantikan Kades di Kecamatan Cisalak,Wakil Bupati Agus Maskur,Ketua Komisi DPRD Kabupaten Subang, Ketua Dispemdes para Kepala SKPD Pemkab Subang Calon anggota DPRD Dapil III dan IV Kabupaten Subang selatan Camat Cisalak baserta musfika Kecamatan Cisalak, Camat, Kasomalang, Tanjungsiang, Camat Sagalaherang, Camat Jalan Cagak serta Camat Serang Panjang, serta para tokoh Agama, serta masyarakat Kecamatan Cisalak.

( GERRY )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.