by

Rajin Sambangi Warga, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat Wujudkan Polri Promoter

Berita Samosir, Online News Indonesia, Minggu (16/9)

Rajin sambangi warga dibeberapa kesempatan, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat S.I.K MH, wujudkan Polri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Pengamatan OLNewsindonesia.com dibeberapa kesempatan, Kapolres Samosir tak kenal lelah menyambangi masyarakat Samosir, baik itu tokoh agama, maupun tokoh masyarakat Samosir.

Saat dikonfirmasi perihal giat yang dilakukan Kapolres kepada masyarakat dibeberapa kesempatan, dia mengatakan bahwa, Polri harus benar benar mewujudkan Polisi Promoter, yang mana polisi yang Profesional, Modern, Terpercaya, Dicintai dan Melindungi serta Mengayomi Masyarakat, khususnya di Kabupaten Samosir.

Lanjut Agus, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, pihaknya terus melakukan pendeteksian dini, patroli dan lebih mengenali setiap situasi di wilayahnya” tuturnya.

Dia menambahkan, Polisi harus sambangi semua elemen masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi, dikarenakan Polisi itu milik masyarakat, tanpa ada masyarakat, Polisi tidak ada”, jelas Kapolres.

Selain dapat bertatap muka dengan masyarakat, kita juga dapat menampung segala permasalahan yang perlu diselesaikan oleh kapolres, agar tidak timbul masalah besar. Dan juga, kita dapat menyampaikan langsung kepada masyarakat pesan pesan Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019, serta mengingatkan juga kepada masyarakat untuk saling menjaga agar tidak terjadi kejadian di danau toba, baik tenggelamnya kapal maupun tenggelam nya orang yang sedang berenang, ucapnya

Kegiatan seperti ini terus kita laksanakan , untuk meminimalisir jumlah kejahatan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, tutupnya.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.