by

Pangihutan (Camat Terbaik Samosir): “Papan Proyek Memang Tidak Saya Buat, Ketebalan Beton Nya Tidak Sesuai RAB”

Pangururan Samosir OLNewsindonesia. Sabtu (16/9). Sehubungan pemberitaan media online OLNewsindonesia Kamis (15-09-2017) terkait pelaksanaan Dana Desa Pananggahan Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir Sumatera Utara yang fisik nya Asal Jadi, Plt Kepala Desa yang sekaligus merangkap Camat Nainggolan PANGIHUTAN MARBUN S.Pd, terkonfirmasi Jum’at (15/9) sekira pukul 15.00 Wib.

“Ya, memang benar, pengerjaan Rabat Beton yang ada diDesa Pananggahan dusun Sipapan tidak sesuai RAB. Dan Papan proyek nya pun tidak saya buat dilokasi”, ungkap Pangihutan kepada OLNewsindonesia Samosir Jum’at (15/9).

Pangihutan Marbun S.Pd yang juga merupakan Camat terbaik seKabupaten Samosir membenarkan, bahwa yang mengerjakan Rabat Beton tersebut tidak dibekali dengan gambar yang sesuai RAB “ya benar, gambar nya tidak saya berikan kepada pekerja. Sehingga ketebalan nya tidak sesuai RAB”, ungkapnya kepada OLNewsindonesia

Lanjut Pangihutan, saya memang tidak pernah turun kelokasi untuk melihat langsung fisiknya. Setelah dari rekan rekan wartawan lah(OLNewsindonesia), baru saya mengetahui nya kalau ada masalah dipengerjaan Rabat Beton di dusun Sipapan.

Saat OLNewsidonesia Samosir mempertanyakan perihal TPK desa, Pangihutan mengatakan bahwa ini ulah dia (menyebutkan marga Sinaga).

“Tau nya saya, kalau ini ulah Sinaga, karena dia (disebut sebut marga Sinaga) yang membuat suasana ribut. Dan lagian, kenapa kalian (wartawan) mencari- cari kesalahan saya??”,ujar Pangihutan dengan gaya sombong kepada OLNewsindonesia di pelataran rumah tinggal Bupati Samosir Jum’at (15/9).

Kami sudah rapatkan didesa, dan saya akan suruh untuk diperbaiki dan menambahi ketebalan yang tidak sesuai RAB, dan mengenai papan proyek, besok saya suruh dibuat…!!, ungkap Pangihutan mengakhiri dan langsung meluncur bersama mobilnya.

(SMS).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.