Team BPD Kecamatan Saketi Raih Juara Dalam Pertandingan Volley Ball Antar Instansi

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Kamis(15/08)

Dalam Rangka Menyambut HUT ke 74 RI, Kecamatan Saketi menggelar Pertandingan Volley Ball antar Intansi dan antar Desa sewilayah Kecamatan Saketi.

Pertandingan Volley Ball yang di Gelar oleh Panitia Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Saketi di ikuti Delapan team peserta yakni team BPD, team KORAMIL ,team PGRI ,team POLSEK ,team Kecamatan ,team IKADES, team Kesehatan dan Forum Sekdes.

Pertandingan Volley Ball yang berlangsung dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 Republik Indonesia mempertemukan team BPD dan team Kecamatan dipertandingan final dan hasil akhir pertandingan di menangkan team BPD.

Meraih hasil juara dalam pertandingan volley ball antar Instansi di perayaan HUT ke 74 RI,Sopyani selaku Ketua Forum BPD Kecamatan Saketi sangat mengapresiasi hasil yang diraih team volley ball dari lembaga yang dipimpinnya.

“Amdulillah BPD sekarang ada kemajuan dalam olahraga, bahkan tahun Kemarenpun team BPD Kecamatan Saketi juga meraih Juara dalam Lomba Gerak Jalan Tingkat Umum,saya apresiasi kekompakan team Vokey Ball BPD,dan kami bangga bisa berprestasi walaupun hanya satu setiap tahun,Mudah-mudahan kedepannya,Forum BPD ini bisa lebih semangat dan lebih berprestasi setiap perlombaan yang ada di Kecamatan Saketi ini,” ucap Sopyani

Di tempat yang sama,A.Sayuti Mulyana selaku Ketua PHBN Kecamatan Saketi menerangkan bahwa Kegiatan Perlombaan Volley Ball yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 RI di Kecamatan Saketi di gelar dalam 3 Kelompok pertandingan yang terdiri dari Volley Ball Putri dan Volley Ball Putra antar Desa dan Antar Intansi.

Ket poto: camat Saketi Hasan Bisri SE.M.Si saat ikut bertanding
Foto : Camat Saketi,Hasan Bisri SE.M.Si saat ikut bertanding membela team Volley Ball Kecamatan melawan team BPD Kecamatan Saketi di pertandingan Volley Ball HUT RI Ke 74  yang berakhir dimenangkan Team BPD.

” Untuk Pertandingan Volley Ball Antar Desa team Putri di menangkan oleh Desa Majau setelah di final mengalahkan team dari Desa Sindanghayu, sedangkan untuk pertandingan team Volley Putra di menangkan oleh Desa Mekarwangi setelah mengalahkan Tem Putra dari Desa Ciandur, sedangkan untuk Lomba Volly Ball antar Intasi di Menangkan oleh Forum BPD setelah mengalakan Team Kecamatan.”ujar A.Sayuti Mulyana menerangkan hasil pertandingan kepada OLNewsindonesia com

Tapi Alhamdulillah Pertandingan Volly Ball ini aman terkendali tidak ada keributan antar sponsor/penonton, biasanya pertandingan ini selalu ada celah untuk saling ejek, dan alhamdulillah tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.
itu semua berkat kerja sama yang baik antar Kepala Desa Masing masing, karena kami pihak Panitia ultimatum ke Kepala Desa agar bisa menjaga keamanan dan kenyamanan Penonton dari masing masing.pungkasnya

(Ju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *