by

Ratusan Warga Menangis Hadiri Acara Pelepasan Masa Jabatan Kades Situsari

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Minggu(14/04)

Ratusan warga Desa Situsari tumpah menghadiri acara silaturahmi lepas sambut Kades Situsari yang berakhir masa jabatannya.

Acara yang di gelar Minggu(14/94) berjalan lancar dan penuh kekeluargaan serta deraian air mata warga desa yang sangat berat melepas Ocan.

” Ini momen spesial bagi saya,begitu spesialnya acara ini sehingga hampir semua warga berlinang airmatanya melepas kepala desa yang begitu baik dan selalu dekat dengan warganya.semoga kades Ocan bisa melanjutkan kembali kepemimpinannya untuk Desa Situsari,”ungkap salah seorang warga yang hadir mengikuti acara lepas sambut.

Foto : Ibu ibu warga Desa Situsari menghadiri Acara pelepasan Kades Situsari yang sudah habis Masa jabatan Periode kepemimpinan.
Foto : Ibu ibu warga Desa Situsari menghadiri Acara pelepasan Kades Situsari yang sudah habis Masa jabatan Periode kepemimpinan.

Kinerja kades sudah terbukti,program Rutilahu,pembanguna Infrastruktur,membantu warga yang kurang mampu,beliau selalu hadir ditengah tengah masyarakatnya bila ada warganya yang kena musibah,dan yang baru baru ini beliau lakukan adalah merehab total bangunan kantor Desa Situsari,pungkasnya

Hadir dalam acara tersebut jajaran seluruh elemen masyarakat desa dari tingkat RT,RW,LPM,BPD, Karang Taruna Desa Situsari,P3N,Tokoh Masyarakat dari Lintas Agama,Babinsa,Bhabinmas linmas.babinmas serta PJS Desa Situsari.

Dalam kata sambutannya,Ocan Hidayat.mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat.aparatur pemerintahan desa.BPD.yang banyak membantu selama di masa kepemimpinannya dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Desa Situsari.

Ocan pun memberi himbauan kepada masyarakat yang diwakili oleh RT,RW,Kadus,untuk tetap mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

Saya menghimbau kepada para Staf,Kaur dan Elemen Masyarakat Desa Situsari untuk lebih aktif lagi meningkatkan pelayanan terhadap warga Situsari dan membantu PJS dalam menjalankan pemerintahan Desa Situsari,walaupun saya tidak memimpin lagi,kita harus tetap bekerja sama untuk kemajuan masyarakat Desa Situsari,ungkap Ocan

Tak lupa Ocan mengucapkan berterima kasih kepada para ibu ibu PKK yang sudah banyak membantu beliau dalam melaksanakan program pemerintahan Desa Situsari

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed