by

Ratusan Warga Berurai Air Mata Menghadiri Acara Pelepasan Berakhirnya Jabatan Kades Sukamanah

Berita Jonggol.OLNewsindonesia,Sabtu(13/04)

Ratusan warga Desa Sukamanah tumpah ruah hadir mengikuti acara pelepasan jabatan Hadi Sutardi sebagai Kades Sukamanah dengan suasana penuh keakraban dan air mata kesedihan.

Acara pelepasan yang di hadiri para Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,LPM Desa Sukamanah,BPD,Babinsa.bhabinmas serta seluruh Staf Desa Sukamanah.

Hadi sutardi yang menjabat sebagai Kepala Desa Sukamanah masa jabatan tahun 2013 – 2019 mengakhiri jabatannya dengan segala prestasi dan sesuai dengan janji kampanye beliau dengan merealisasi berbagai pembangunan secara ekonomi dan pembangunan infrastruktur.

Foto : Kades Sutardi Beserta Istri menyalami warga  hadir dalam acara pelepasan Jabatan Kades yang berakhir masa jabatan,tampak Hadi Sutardi memeluk warga yang menangis haru.
Foto : Kades Sutardi Beserta Istri menyalami warga hadir dalam acara pelepasan Jabatan Kades yang berakhir masa jabatan,tampak Hadi Sutardi memeluk warga yang menangis haru.

Beliau sudah banyak berbuat untuk kemajuan Desa Sukamanah,banyak warga yang ingin menaruh harapannya kembali pada Hadi untuk memimpin kembali Desa Sukamanah,Hadi Sutardi sudah terbukti dan pembangunan di Desa Sukamanah sangat kami rasakan,asyarakatnya,pungkas salah satu warga yang hadir dalam acara pelepasan jabatan Kades Sukamanah,Sabtu(13/04)

Mulyana,Salah satu Tokoh Pemuda di Desa Sukamanah juga menyampaikan hal yang sama dan membeberkan segala kemajuan Desa Sukamanah di bawah kepemimpinan Hadi Sutardi.

Foto : Para Staf Desa Sukamanah berfose Bersama Hadi Sutardi.
Foto : Para Staf Desa Sukamanah berfose Bersama Hadi Sutardi.

Saya pribadi beserta para pemuda di Cisaat meminta supaya Hadi Sutardi turut dalam Pilkades yang akan datang agar kembali memimpin Desa Sukamanah untuk periode kedua,Hadi sutardi sudah terbukti,semua program bantuan dari pemerintah direalisasikan dan dikerjakan dengan semestinya,baik itu dari pembangunan infrastruktur jalan,program Bedah Rumah Warga dan pelaksanaan program Rutilahu yang tepat sasaran,ucap Mulyana kepada OLNewsindonesia.com

Acara pelepasan Jabatan Kades Sukamanah yang di tutup dengan doa serta pemberian piagam penghargaan serta cindera mata kepada Hadi Sutardi selama menjabat kepala desa sukamanah dari Paguyuban Desa Sukamanah.

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed