by

Mosi Tidak Percaya, ketum Karang Taruna Kecamatan Cileungsi Angkat Bicara

Berita Bogor. OLnewsindonesia. Kamis (13/01/21)

Terkait Mosi tidak percaya yang di layangkan oleh beberapa perwakilan ketua Karang Taruna Desa se Kecamatan Cileungsi. Dita Suherlan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileungsi terpilih masa bakti 2020-2025 akhirnya angkat bicara.

Saya Dita Suherlan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileungsi Terpilih Masa Bakti 2020-2025. Perlu di ketahui bersama Karang Taruna Kecamatan Cileungsi telah melakukan Temu Karya pada tanggal 19 Maret 2020 dan telah di hadiri dan di sepakati bersama oleh semua rekan2 karang taruna yang ada di 12 Desa Kecamatan Cileungsi dan di hadiri oleh Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Bogor dan Perwakilan dari Pihak Kecamatan Cileungsi.

Lanjut ia. Alhamdulilah Pada tanggal 11 Agustus 2020 kami baru melaksanakan Pelatantikan yang di hadiri oleh Camat Cileungsi, yakni Zaenal Ashari yang kala itu menjabat menjadi Camat Cileungsi Sebagai Pembina Utama, Perwkilan Kapolsek Cileungsi,Perwakilan Danramil Cileungsi dan KUA dan juga di hadiri oleh Ketua karang Taruna Kabupaten Bogor.

Ket foto: surat pernyataan mosi tidak percaya yang di anggap oleh Ketua umum Karang Taruna Kecamatan Cileungsi terpilih masa bakti 2020-2025 Dita Suherlan yang tidak berlandaskan.
Ket foto: surat pernyataan mosi tidak percaya yang di anggap oleh Ketua umum Karang Taruna Kecamatan Cileungsi terpilih masa bakti 2020-2025 Dita Suherlan yang tidak berlandaskan.

Ia pun menjelaskan, bahwa pada tangal 6 September kami mengadakan agenda RAKER yang di hadiri oleh semua pengurus Karang Taruna Kecamatan Cileungsi.

Menangapi mosi tidak percaya yang di layangkan oleh beberapa anggota dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cileungsi.
Saya rasa itu tidak menjadikan landasan untuk mengadakan temu karya ulang di karnakan tidak berdasar.

Saya berharap pihak dari Kecamatan yaitu Bapak Plt Camat Cileungsi yakni Wawan Suryana yang sekaligus sebagai Pembina Utama Karang Taruna Kecamatan Cileungsi sementara ini bisa menganalisa terlebih dahulu pokok permasalahan dan memberikan kesempatan kepada saya dan memangil semua ketua Karang Taruna se Kecamatan Cileungsi untuk menjelaskan/hak jawab atas mosi tidak percaya ini.

Sekali lagi saya memohon kepada Pihak kecamatan dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor untuk menganalisa secara pakta pokok permasalahan ini. Tegas dan harapanya, ucap Dita Suherlan selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileungsi terpilih masa bakti 2020-2024 ketika di kediamannya (13/1)

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed