by

Kapolsek Cileungsi Sambangi Markas OKP Gibas Cileungsi

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Senin(13/05)

Kapolsek Cileungsi,Kompol. Asep Fajar,S.H. Sambangi Markas Organisasi Kemasyarakatan( ORMAS) GIBAS yang terletak di Kampung Cibeureum RT 05 RW 05, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dalam rangkan Kegiatan Silaturahmi, Senin ( 13/05/2019 ).

Sekitar Jam 13.30 Wib, Kapolsek Cileungsi tiba Di Kantor Sekretariat GIBAS Cileungsi di sambut langsung oleh Ketua Ormas GIBAS, Wahyu Mulyadi dan Wakil Ketua GIBAS Cileungsi, Zakaria beserta Anggota Ormas GIBAS lainnya.

Kapolsek Cileungsi, Kompol. Asep Fajar, S.H.Menyampaikan rasa apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh Elemen Ormas Pemuda dan Masyarakat Cileungsi terutama Organisasi Ormas GIBAS yang turut serta menjaga terciptanya situasi yang Kondusif, rasa aman dan damai pasca Pilpres 2019 dan menjaga kedamaian dan keamanan di bulan Ramadhan.

” Saya Mengucapkan terimakasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat di Wilayah Kecamatan Cileungsi, Juga Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan Dalam Hal ini Ormas GIBAS yang Turut Menjaga Kondusifitas Wilayah Kecamatan Cileungsi Menjelang Dan Pasca Pilpres 2019, Juga disaat Bulan Puasa Yang Suci ini” Ucap Kapolsek

Kaposek Cileungsi Juga Menyampaikan Pesan-pesan Kepada Ormas GIBAS untuk selalu menjaga Kerukunan sesama Ormas di Cileungsi, Tidak Mudah Terpancing Emosi Apalagi saat ini Masa Bulan Ramadhan, Tidak Memaki atau Memfitnah Pemerintahan yang Sah dan Tidak Mudah Percaya HOAX.

” Saya juga menghimbau Kepada Teman- teman Ormas GIBAS di Cileungsi untuk selalu menjaga Kerukunan diantara sesama Ormas di Cileungsi, jangan mudah terpancing Emosi, Selalu Kedepankan Musyawarah Mufakat, Apalagi saat ini Moment Bulan Ramadhan, dan Masyarakat Jangan Memaki atau Menfitnah Pemerintahan yang Sah, Jangan Mudah Percaya HOAX dan tidak Mudah Memposting Video di Medsos yang Belum tentu teruji Kebenarannya Sesuai Fakta dan Data apalagi isi Videonya berupa ancaman terhadap Siapapun” Jelasnya

” Untuk itu Mari Teman-teman GIBAS dan juga Semua Elemen Masyarakat Kita Ciptakan selalu suasana Kondusif, Aman dan Nyaman ditengah Masyarakat Cileungsi, dan Mari Kita Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan demi Terciptanya Kedamaian di Negri Kita Tercinta ini” Tutupnya.

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.