by

Panitia Hari Persatuan Dan Pekan Olahraga Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM Dilantik Pnt Vicky Lumentut Di GMIM Efata Tompaso

Berita Tompaso, Online News Indonesia, Minggu (12/1/20),

Penatua DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA melantik Panitia Penyelenggaraan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga P/KB Sidone GMIM Tahun 2020 di Wilayah Tumompaso 1 dan Tumompaso 2, yang diselenggarakan di Gedung Gereja GMIM Efata Tompaso, Minggu, (12/1), bersamaan dengan Ibadah Minggu Pagi.

Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga merupakan Walikota Manado
Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga merupakan Walikota Manado

Dalam pesannya kepada Panita yang dilantik, Ketua Persekutuan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Penatua DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, meminta Panitia agar segera langsung dapat melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya. Merupakan kehormatan, untuk penyelenggaraan kali ini dan kali pertama, Panita yang dilantik merupakan Jemaat lokal dari tuan rumah wilayah Tumompaso 1 dan Tumompaso 2.

Panitia yg dilantik berdiri dihadapan jemaat yg hadir dalam ibadah Minggu pagi jemaat "Efata" Tompaso, Minggu, 12 Januari 2020.
Panitia yg dilantik berdiri dihadapan jemaat yg hadir dalam ibadah Minggu pagi jemaat “Efata” Tompaso, Minggu, 12 Januari 2020.

Dengan jumlah lebih 900 an Jemaat Gereja GMIM  yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini, Panitia yang terdiri dari perwakilan 15 Jemaat Gereja GMIM Di Wilayah Tumompaso 1 dan 2, diharapkan dapat mematangkan persiapan, dan dapat menyelenggarakan kegiatan akbar ini dengan baik. Agar tujuan kegiatan untuk memuliakan Nama Tuhan sesuai talenta yang dimiliki jemaat dan memupuk persaudaaraan antar sesama Jemaat GMIM.

Mandat sebagai Ketua Umum Panitia dipercayakan kepada Penatua Alfa Pandey, ST dan Ketua Harian dijabat oleh Penatua Meiril Mewengkang SIP. Dengan dibantu 7 Seksi yaitu Seksi Ibadah, Seksi Perlengkapan, Seksi Usaha Dana, Seksi Sekretariat Dokumentasi dan Publikasi, Seksi Konsumsi, Seksi Lomba yang dibagi dalam dua Sub yaitu Lomba Kesenian dan Olahraga, serta yang terakhir adalah Seksi Keamaman.

Penatua Meiril Mewengkang SIP menambahkan bahwa lomba yang akan dipertandingkan pada 26 Juni sampai dengan 27 Juni 2020 , diantaranya Lomba Gerak Jalan, Lomba Baca Kitab Mazmur, Lomba Vokal Group, Lomba Cerdas Cermat Alkitab, Lomba Menyanyi Solo dan Kuartet, Lomba Tarian Tradisional Masamper, Tari Kabasaran, Tari Maengket.

Sementara di bidang olahraga, lomba yang akan dipertandingkan diantaranya Bulutangkis, Tenis Meja, Bridge, Catur. Serta diperlombakan juga Lomba Tradisional seperti Lari Karung, Enggran dan lain-lain. Penyelenggaraan juga dibagi dalam dua wilayah GMIM Tumompaso 1 dan Tumompaso 2 yang terdapat 15 Jemaat Gereja GMIM.

Gus Arnold Runtunuwu 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed