by

Rehab Kantor Kepala Desa Sadaperarih Warga Sebut Ada Kejanggalan

Berita Karo.OLNewsIndonesia,Sabtu(11/01)

Pembangunan ataupun rehab posisi Kantor Kepala Desa Sadaperarih Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo ini dengan menggunakan ADD (Anggaran Dana Desa) tahun 2018 di duga salah satu lahan korupsi yang di lakukan oleh oknum Kades (Kepala Desa) tersebut.

Masyarakat Desa Sadaperarih Kecamatan Merdeka yang mengaku bermarga Tarigan ketika di konfirmasi awak media mengatakan,” kami sudah lama ingin menyampaikan keberatan kami atas ketidak transparan nya penggunaan Dana Desa di Desa kami ini bang, tapi kan susah juga bang , namanya satu kampung, kan sudah pasti ada Persaudaraan, tapi pasalnya mulai cair Dana Desa , tidak ada sedikit pun keterbukaan Kades ini kepada kami masyarakat. Memang begitukah seharusnya menggunakan Dana Desa ini? tidak berhak kah masyarakat melihat dan mengetahui RAP ( Rencana Anggaran Proyek Pembangunan ) kepada kami masyarakat ini?, “tanya Tarigan.

Ket foto : Kantor Kepala Desa Sadaperarih yang usai di rehab
Ket foto : Kantor Kepala Desa Sadaperarih yang usai di rehab

Warga lainnya menambahkan,” untuk perombakan kantor Kepala Desa itu saja pun kami masih curiga kepada yang mengerjakannya. Coba kita bayangkan , untuk menggantikan wajahnya (posisi) saja, dimana awalnya kantor itu kan menghadap ke samping, tapi setelah di rombak bangunan wajah kantor tersebut ke badan jalan Desa ini , memang sudah lebih bagus, tapi kok menelan biaya kurang lebih ratusan juta rupiah untuk merombaknya, dan apa saja pun yang di gantinya kami tidak tau, “ucapnya.

Terpisah Kepala Desa Sadaperarih Kecamatan Merdeka Perdinan Surbakti ketika di konfirmasi awak media ini sekira pukul 19.10 WIB (malam) telepon tidak diangkat dan via WhatsApp juga tidak di balas tapi sampai berita ini diturunkan ke meja redaksi.

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah jutaan rupiah?
    Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.

News Feed