by

Syukuran Menyambut HPN Ke 74,Bupati Bekasi Santuni Anak Yatim Piatu

Berita Bekasi.OLNewsindonesia,Senin(10/02)

Panitia Hari Pers Nasional (HPN) ke- 74 Bekasi Raya menggelar syukuran berupa potong kue ulang tahun di Kampung Muara Bakti Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Minggu (09/02/2020) siang.

Syukuran dalam rangka HPN tersebut dihadiri Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, Plt Camat Sukawangi Fahrurozi, Kapolsek Tambelang AKP Shodirin, sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, online dan TV serta komunitas masyarakat Esa Asa Kita yang beraktifitas di kabupaten Bekasi

Syukuran HPN Bekasi Raya diawali dengan pemotongan kue bertuliskan HPN sebagai simbol peringatan HPN.

Secara simbolis Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja menyerahkan kue HPN kepada Ketua Panitia HPN Bekasi Raya, Doni Ardon yang diwakili Sekretaris, Suryono (Pemimpin Redaksi salah satu media on line tertentu)

“Hari ini ketua mengikuti pelaksanaan HPN tingkat nasional dan sekaligus menyerahkan undangan kepada Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh untuk hadir sebagai tamu kehormatan pada puncak perayaan HPN tahun 2020 tingkat Bekasi Raya,” ucap Suryono.

Ia juga mengingatkan seluruh profesi pers yang bertugas di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi agar datang menghadiri acara puncak perayaan HPN tingkat Bekasi Raya di Gedung Theater Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi pada Jumat, 14 Februari 2020.

Bupati Bekasi H. Eka Supria dalam sambutannya berharap agar seluruh profesi jurnalis dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menghadirkan berita-berita yang tepat dan juga akurat.

“Saya sebagai Bupati Bekasi sangat mengapresiasi kehadiran Pers sebagai wadah informasi bagi masyarakat dan semoga dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam menghadirkan berita-berita yang berimbang, cepat dan akurat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Eka juga berterimakasih pada semua insan Pers sebagai pilar ke 4 reformasi yang telah banyak membantu dan menginformasikan kepada masyarakat tentang berbagai hal yang ada di Kabupaten Bekasi.

Usai melakukan pemotongan kue, acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada 40 anak yatim yang diserahkan langsung oleh sekertaris panitia HPN Bekasi Raya, Suryono didampingi Camat Sukawangi.

Dari lapangan,Panitia HPN juga melakukan makan bersama 30 anak jalanan di 2 titik lampu merah
Cibitung dan perempatan jalan Pilar Cikarang Utara. ( neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.