by

Sebanyak 203 Kepala Keluarga Warga Desa Sukamanah Kecamatan Jiput Terima BLT Tahap II Bantuan Pemerintah Pusat

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Rabu (10/06)

Bertempat di aula kantor Desa,Pemdes Sukamanah Kecamatan Jiput salurkan BLT tahap II dari pemerintah pusat kepada 203 KPM Warga Masyarakat Desa Sampangbitung.Selasa(09/06)

Acara penyaluran BLT tahap II yang di gelar Pemdes Sukamanah Kecamatan Jiput dimulai pada pukul 16.00 WIB berjalan tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Kades Sukamanah Kecamatan Jiput A.Sunarya mengatakan bahwa penyaluran BLT yang digelar merupakan bantuan pemerintah pusat tahap II dengan bentuk uang dengan nominal sebesar Rp. 600.000,00,-.

Ket poto : Babinsa Kecamatan Jiput, A.Sunarya Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Jiput ( berpeci ) dan pegawai PT.Pos sebelum Acara penyaluran dimulai BLT tahap II di aula Desa Sukamanah 09/06
Ket poto : Babinsa Kecamatan Jiput, A.Sunarya Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Jiput ( berpeci ) dan pegawai PT.Pos sebelum Acara penyaluran dimulai BLT tahap II di aula Desa Sukamanah,Selasa( 09/06)

Penerima bantuan sebanyak 203 Kepala Keluarga Penerima yang telah di data dan di verifikasi,Ujar A.Sunarya selaku Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Jiput menuturkan Kepada OLNewsindonesia.com di Kantornya,Selasa( 09/06)

Dimasa pandemi ini kami sudah dua tahap menyalurkan bantuan pemerintah pusat, sedangkan untuk anggaran dari Kabupaten Sampai sekarang belum ada Realisasi, karena untuk Desa Sukamanah masih sekitar 62 Kepala Jeluarga yang belum tercaver , dan masyarakat selalu bertanya kapan Realisasinya, agar masyarakat dapat merasakan semua bantuan ini. Ungkap A.Sunarya

Saya selaku Kepala Desa berharap kepada Masyarakat agar bisa bersabar bagi yang belum mendapatkan, karena sudah pasti akan tercaver tinggal menunggu waktunya saja.
Juga kepada semua Masyarakat yang sudah mendapatkan BLT ini , pergunakan Uang tersebut untuk Kebituhan Pokok sehari hari, karena situasi Pademi ini belum stabil dan tetap harus Waspada, gunakan selalu Masker bila bepergian. Pungkasnya

(Ju)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed