by

Bhabinkamtibmas Desa Gandoang berikan arahan terkait virus corona di Pondok Pesantren Modern IBADURRAHMAN Cileungsi.

Berita Cileungsi.OLNewsindonesia,Jum’at(10/04)

Bripka Haerudin Bhabinkamtibmas Desa Gandoang Polsek Cileungsi,Polres Bogor,Berikan Arahan pencegahan penyebaran Virus Corona Di Ponpes Modern IBADURRAHMAN.

Ponpes yang Terletak Di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM 7 desa gandoang Ini Tidak Luput dalam pantauan Bripka Haerudin Untuk Selalu Memberikan Pengarahan Kepada Para Santri Yang ada di Ponpes Tersebut demi Mencegah penyebaran virus Covid-19.

Sesuai arahan Pimpinan Kami ,kami Para Anggota yang berdekatan langsung dengan Masyarakat Harus Siap Terjun Langsung Untuk Memberikan Arahan Terkait Virus Corona Supaya Masyarakat Bisa menjaga kebersihan,Pola Hidup sehat,Dan Physical Distancing,Salah satunya Di Ponpes Modern ini,kata Bripka Haerudin kepada wartawan.

Foto bhabinkamtibmas bripka haerudin sedang memberikan arahan ke  wakil ponpes modern shofia tidjani
Foto : Bripka haerudin sedang memberikan arahan terkait pencegahan penyebaran virus Corona  ke wakil ponpes modern shofia tidjani dan para santri

Alhamdulilah,Begitu Pemerintah menerapkan Physical Distancing Terkait Virus Corona Kami Segenap Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren modern IBADURRAHMAN, Secara Bertahap Memulangkan Para santri Yang Mondok di tempat kami,ungkap Shofiah Tidjani, Wakil Pimpinan Ponpes IBADURRAHMAN.

Santri Kami Seluruhnya Berjumlah 150 Orang Yang Tersebar Disekitar Wilayah Jabodetabek,Sekarang sebagian sudah Kembali ke Kediamannya masing masing,tukas Shofiah

Menurut SHofia Tidjani,Terkait Proses Pemulangan Para Santri, Dirinya Menelpon Para Orangtua Santri Supaya menjemput anak anaknya dari Ponpes harus dengan kendaraan pribadi.

Dalam masa wabah seperti ini,kami menegaskan dan melarang menjemput pulang santri dengan kendaraan umum,Ponpes Modern IBADURRAHMAN, Memiliki Aturan tata Tertib yang Ketat Tidak Bisa Sembarang Orang Bisa masuk Harus melalui mekanisme aturan Ponpes IBADURRAHMAN,pungkasnya

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed