by

Maling Motor Bersenjata Api Tembak Warga Caringin Di Metland Cileungsi Bogor

Cileungsi OLNewsindonesia –  Kamis (10/05)

Perampokan disertai Penembakan terjadi di Perumahan Metland Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (10/5) sekitar pukul 11.04 WIB. Dari foto yang terlihat, penembakan tersebut mengenai kaca depan mobil sedan berplat nomor F 10277 IQ hingga berlubang.

Kepada Awaka media Olnewsindonesia Salah seorang warga perumahan Metland, Bima, menuturkan aksi pelaku dipergoki oleh warga dan terekam dalam CCTV milik rumah korban. Namun, pelaku berhasil membawa kabur satu unit motor Yamaha R15.

Foto mbl korban. Dugaan pencurian motor. Diketahui pengendara mbl langsung di tembak oleh pelaku diduga 2 motor. 4 orang berjaket hitam2

Foto : Mobil korban penembakan oleh kawanan pencurian motor yang menggunakan 2 motor berjumlah 4 orang berjaket hitam,tampak bekas peluru menembus mobil korban.

“Saya tiba di lokasi dua menit setelah kejadian. Jadi saya sedang keluar sama anak saya naik motor, terdengar ada dua kali suara tembakan. Posisi saya dengan lokasi kejadian tidak begitu jauh,” ujar Bima saat dihubungi Awak media olnewsindinesia, Kamis (10/5).

Bima menambahkan, ketika pelaku melancarkan aksinya ada warga yang sedang makan di warteg yang lokasinya tepat di sebelah rumah korban.

“Saat pelaku sedang mengeluarkan motor dari rumah, warga berteriak maling sehingga pelaku panik dan menembak mobil yang sedang parkir di depan warteg tersebut,” kata Bima.

Korban penembakan adalah Rizky Mungkaran yang merupakan warga sektor 6 Perumahan Metland. Menurut Bima, saat peristiwa perampokan itu terjadi, Rizky tengah berada di dalam mobil bersama istri dan anaknya.

“Dia (Rizky) itu lagi parkir. Di mobil ada istrinya sama anaknya. Pelurunya itu tembus lewat pipi dan bersarang di tulang belakang,” lanjut Bima

Foto : Lokasi Terjadinya Penembakan yang di lakukan kawanan begal kendaraan bermotor yang menggunkan senjata api.
Foto : Lokasi Terjadinya Penembakan yang di lakukan kawanan begal kendaraan bermotor yang menggunkan senjata api.

Saat ini korban sudah berada di RS Hermina Cileungsi untuk mendapatkan perawatan. Akibat penembakan itu, harus dilakukan pembedahan terhadap korban dan Suda dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bima menambahkan, Setelah melakukan penembakan tersebut pelaku langsung kabur menggunakan dua motor salah satunya adalah motor hasil rampokan tersebut. Disinyalir pelaku berjumlah tiga orang.

“Korban yang motornya kemalingan tidak bisa keluar karena dilarang oleh pelaku. Jadi begitu pelakunya sudah pergi baru mereka keluar rumah,” ujar Bima.

Menurutnya, kasus perampokan sudah beberapa kali terjadi di Perumahan Metland Cileungsi, ia berharap baik kepolisian ataupun pihak pengelola bisa lebih menjamin keselamatan penghuninya.

“Kendalanya, saya rasa komplek ini terlalu terbuka dan kurangnya pos-pos penjagaan dari polisi karena kan kompleknya cukup besar. Saya harap developer bisa lebih aware,” pungkas Bima.

(Ello)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed