by

Musyawarah Internal Antar Lembaga Desa Gandoang Untuk Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Gandoang.Olnewsindonesia,Kamis(10/05)

Pemerintah Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor melaksanakan Musyawarah Internal Perangkat Desa Guna menciptakan sinergritas kinerja diantara Perangkat Desa.

Kegiatan ini di prakarsai oleh Khori Kurnia Nurhuda, Sekdes Desa Gandoang yang baru menjabat beberapa bulan lalu.

Semoga kegiatan ini dapat di agendakan setiap tiga bulan sekali agar dapat terus menjaga kekompakan dan solidaritas dalam Perangkat Desa,ungkapnya

Sekdes Gandoang, Khori Kurnia Nurhuda menjelaskan kepada Olnewsindonesia bahwa Perangkat Desa Gandoang selaku abdi negara yang berkedudukan di Desa,Seoptimal mungkin akan meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pembinaan dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Ditambahkannya,Saya beserta staf desa pun akan berusaha terus membangun komunikasi yang baik kepada Badan Permusyawaratan Desa, para Lembaga Desa, RT/RW dan para Tokoh diwilayah Desa Gandoang, serta kepada Muspika Kecamatan Cileungsi” tandas Khori.

Ditempat terpisah Kades Gandoang, Sayidina Aop yang biasa disapa Denis,mengatakan “Saya selaku Kades sangat mendukung program-program inovasi yang di prakarsai oleh Perangkat Desa Gandoang, apalagi sekarang Perangkat Desa Gandoang diisi oleh 70% Pemuda dan adanya keterwakilan Perempuan, Saya yakin dan Optimis, kedepan Desa ini akan terus berkembang dan maju jika Perangkat Desa khususnya dapat memaksimalkan kinerjanya di dalam Pemerintahan Desa Gandoang. Ingat *Kita Tidak Sama, tapi Kita Kerja Sama*, tuturnya.

( Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.