by

Penyaluran Bansos KKS Di Desa Jonggol Tepat Sasaran Dan Terapkan Prokes

Berita Bogor.OLNewsindonesia.Kamis(09/09/21)

Pemerintah Desa Kecamatan Jonggol salurkan Bansos KKS berupa bahan pokok yakni Beras, Kacang Ijo, Telor, Kentang serta buah Apel.

Penyaluran Bansos KKS yang dilakukan pihak Pemerintah Desa Jonggol diberikan langsung kepada warga yang sudah terdata dan layak mendapat bantuan.

Disalah satu lokasi pembangunan penyaluran Bantuan tampak para petugas dari Aparatur Desa Jonggol sedang mendatangi warga yang sudah didata sebagai penerima bantuan yang diberikan langsung dibagikan oleh ketua RW.

Kami menyalurkan Bansos KKS kepada warga yang berhak serta diterima langsung oleh warga tersebut.Kata RW

Dalam pelaksanaannyapun tidak ada pungutan atau biaya yang di bebankan kepada warga,sesuai arahan Bapak Kades Dan Camat jonggol Kami tidak diperbolehkan menerima pemberian apapun dari warga walaupun Itu bentuknya sukarela.Ucap RW menegaskan.

Sedangkan Camat Jonggol Andri saat di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa dirinya sudah mensosialisasikan penyaluran bantuan kepada aparat Pemerintahan Desa.

Saya sudah amanatkan kepada mereka bahwa Bantuan harus tepat sasaran dan jangan sampai ada pungli dalam bentuk apapun juga, karena itu hak warga, dan harus sampai kepada yang menerima,Kata Camat Andri

Hal senada juga di sampaikanYopi selaku kades Jonggol mengatakan bahwa dirinya dengan tegas mengamanatkan kepada bawahannya untuk menyalurkan Bantuan dengan tepat sasaran dan tetap menjalankan Prokes saat menyambangi warga.

( jon )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.