Kades Singasari Realisasikan Program Samisade Betonisasi Jalan Desa

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Singasari, Kecamatan Jonggol merealisasikan Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) Tahun 2023. Pekerjaan betonisasi ini sudah diselesaikan guna mendukung sarana penghubung infrastruktur inter desa dan antar desa untuk kemajuan desa.

Dalam keterangan kepada pers pada di Kampung Jembem, Sabtu (4/11), Kepala Desa Singasari, Euis Sujana S,ds bersama Tim Pelaksana Kegiatan (TPK ) dan Masyarakat menyatakan bahwa Progaram Satu milyar Satu Desa ( Samisade ) membuat akses wilayah yang sebelumnya tidak bisa dilewati atau terbatas digunakan, menjadi optimal dan bisa diakses oleh masyarakat.

“Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor sehingga sangat membantu untuk Kami, warga Desa Singasari” ucap Kades Euis kepada Pemkab Bogor.

Euis pun berharap warga singasari bisa memanfaatkan jalan ini sebaik baik nya, karena infrastruktur jalan merupakan roda Pengerak Ekonomi masyarakat,

Di jelaskan Euis, Samisade kali ini untuk volume nya yaitu panjang 1.650 Meter, Lebar 2,5 Meter, dan tinggi 0,15 Meter, berlokasi di Kampung Jembem RT 03 / 06. Pelaksanaan dan lamanya pekerjaan selama 28 hari.

“Alhamdulilah Desa Singasari sudah melaksanakan dan merelisasikan program Samisade tahap 1 dan tahap 2” tutur Kades Euis bersyukur.

JNR