by

Pemerintah Desa Jiput Kecamatan Jiput Gelar Kegiatan Vaksinasi

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Kamis(09/12/21)
 
Pemerintahan Desa Jiput Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang  gelar kegiatan vaksinasi  pada hari Senin 06 Desember  yang dilakukan di beberapa titik lokasi di wilayah Desa Jiput.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di empat lokasi berbeda yakni diwilayah Kadus 1 berlokasi di Kp.Jiput, di wilayah Kadus 2 berlokasi di Kp.Kadu Dadap, Kadus 3  di Kp. Paniis lebak dan diwilayah Kadus 4 dilaksanakan di Kampung baru.

Azen selaku Kepala Desa Jiput Kepada OLNewsindonesian di kantornya. 8/12 Menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi di wilayah desa yang dipimpinnya dilakukan secara berkolaburasi dengan pihak instansi yang ada diwilayah kecamatan Jiput.

Kami bekerjasama dengan pihak Koramil, dan Puskesmas Jiput untuk menyelesaikan kegiatan Vaksinasi ini, agar bisa mencapai Target 90% dari jumlah Penduduk kurang lebih 4000 jiwa, namun Desa jiput baru mencapai 60% itupun sudah termasuk siswa Sekolah yang usia 12 Tahun Vaksinasi Di Sekolahnya.Kata Azen

Untuk Dosis suntikan vaksin,Kita menyiapkan Sebanyak 325 dosis suntikan yang akan disiapkan.Imbuhnya
 
Saya sangat bersyukur atas antusiasme masyarakat sangatlah tinggi yang menginginkan untuk di vaksin, memang kita pihak desa turun langsung ke masing masing Kampung, bertujuan untuk memudahlan masyarakat yang akan melakukan vaksin. Pungkasnya

Ju
 
 
 
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.