Warga Masyarakat Desa Sikulan Terima Bantuan Langsung Tunai Tahap II Dari Pusat

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Selasa (09/06)

Pemdes Sikulan Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dampak Covid 19 Anggaran Pusat Untuk Tahap ke 2, Bantuan di gulirkan kembali kepada Masyarakat sebesar Rp.600.000,- dengan mengambil tempat di Kantor Desa,Sikulan Kecamatan Jiput pada hari Selasa( 09/06 )

H.Jamaksari selaku Kepala Desa Sikulan menerangkan bahwa Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan merupakan anggaran dari pusat Untuk Tahap ke 2 untuk periode bulan Mei untuk 176 KPM yang disalurkan melalui Pos Indonesia

” Untuk tahap pertama ,warga sudah mendapatkan Rp.600.000 untuk Bulan April,”Ucap Kades.

Ket poto : dari kiri (  yang berpeci ) kepala Desa Sikulan H. Jamaksari , baju oren Pegawai Kantor Pis. Bertempat di Kantor Desa Sikulan 09/06
Ket poto : dari kiri ( yang berpeci ) kepala Desa Sikulan H. Jamaksari , baju oren Pegawai Kantor Pis. Bertempat di Kantor Desa Sikulan,Selasa(09/06)

H.Jamaksari menerangkan bahwa untuk bantuan pemeritah pusat sudah 2 tahap pencairan namun bantuan anggaran dari Kabupaten belum ada terealisasi.

Ditambahkannya,bahwa untuk Desa Sikulan Warga masih ada warga yang belum mendapatkan bantuan sekitar 100 Orang Kepala Keluarga yang belum tersalurkan.

Saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang segera memberikan Bantuan Covid ini secepatnya,pintanya

( ju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *