by

Bupati Samosir : Jalan Lingkar Luar Samosir Akan segera Terealisasi

Samosir OLNewsindonesia, Jum’at (08/03)

Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM, meninjau pembenahan jalan lingkar luar Samosir, Selasa (6/3).

Jalan lingkar luar Samosir adalah salah sau jalan strategis dikawasan Danau Toba yang menghubungkan tujuh Kabupaten, yang berada di daratan Sumatera, ungkap Bupati Samosir, kepada OLNewsindonesia.com, Kamis (8/3), melalui pesan seluler WhatsApp (WA).

Jalan ini lebih kurang panjangnya sekitar 140 Km, dan menghubungkan Muara (Kab.Taput)-Bakkara (Kab.Humbahas), Janji Raja-Holbung-Sabulan-Tamba-Harian (Kab.Samosir), Hasinggaan-Bonan Dolok (Kab.Samosir)-Silalahi (Kab.Dairi), Tongging (Kab.Tanah Karo)-Prapat (Kab.Simalungun) dan sampai ke Balige (Kab.Tobasa), jelas Rapidin Simbolon.

Foto : Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM (tengah baju putih), tinjau pembenahan jalan lingkar luar samosir,
Foto : Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM (tengah baju putih), tinjau pembenahan jalan lingkar luar samosir,

Selain belum ada sentuhan yang signifikan dari pemerintah pusat, namun kita (Kabupaten Samosir), akan bertekad memulainya dengan menggunakan anggaran yang minim, perlahan tapi pasti, ujarnya.

Dan atas perhatian dari Menko Maritim bapak Luhut Panjaitan, telah mengutus staff khusus beliau untuk langsung turun lakukan survey jalan ini secara menyeluruh, dan mudah-mudahan untuk pembangunannya segera terealisasi, harap Rapidin.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.