by

KPUD Kabupaten Karo Lantik PPK Dan PPS Sekabupaten Karo

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Jum’at(09/03)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH hadiri acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS)  oleh Komisi Pemillhan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Karo. Pemilihan Umum 2019 di
Jambur Milala, Kabanjahe (9/3).

Anggota PPK yang dilantik dan diambil sumpah berjumlah tiga (3)orang dari tiap tiap kecamatan dan Anggota PPS berjumlah tiga (3)orang dari tiap tiap  desa sekabupaten Karo dan di angkat sumpahnya oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karo Benyamin Pinem.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan selamat kepada para anggota PPK dan PPS yang telah dilantik, yang mendapatkan kesempatan dan kehormatan dari Negara untuk ikut serta berperan dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib bangsa dan Negara, ”
“tugas dan tanggung jawab yang diemban tentunya tidaklah ringan, selaku anggota PPK dan PPS tentu memiliki tugas dan wewenang untuk membantu KPU dan mensuskseskan pemilihan baik tahun 2018 maupun 2019 yang akan datang ” Ungkap Bupati Karo.

Foto : Bupati Karo,Terkelin Brahmana,SH memberikan kata sambutan dalam Pelantikan PPK dan PPS se Kabupaten Karo di Jambur Milala Kabanjahe
Foto : Bupati Karo,Terkelin Brahmana,SH memberikan kata sambutan dalam Pelantikan PPK dan PPS se Kabupaten Karo di Jambur Milala Kabanjahe

Bupati Karo juga berharap kepada para anggota PPK dan PPS agar segera dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tahapan pemilu yang telah dicanangkan, dengan harapan pelaksanaan pemilu 2019 dapat terselenggara dengan baik dan sukses serta masyarakat yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan hak nya dengan langsung, umum, bebas dan rahasia.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur FKPD Kab Karo, Anggota DPRD Kab Karo Mansur Ginting dan Thomas Joverson, Camat Kabanjahe Frans Leo Surbakti, Camat Payung Jepta Tarigan, Mewakili Kecamatan lain, Kabag Humas dan Protokol Drs. Djoko Sujarwanto, Ketua Panwaslu Karo Eva Juliani Pandia, dan para pimpinan Parpol.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.