by

Pembagian BPNT Agen Rosid Desa Cipicung Kondusif

Berita Pandeglang -Olnewsindonesia.com

Pemerintah Desa Cipicung bagikan langsung bantuan pangan non tunai kepada keluarga manfaat khususnya warga desa Cipicung.

Pembagian ini berlangsung di Paud Cipicung Kecamatan Cikedal. Khususnya masyarakat Desa Cipicung yang mendapatkan kartu KKS, ujar Aan Sunariah selak Kesra Desa Cipicung, di lokasi pembagian Jumat, 7/1/2022

Lanjut Aan, untuk jumlah yang menerima bantuan pangan nontunai ada 61 KPM dan untuk komoditas yang di dapat oleh para KPM ada 5 diantaranya Apel, Beras, Kacang ijo, Telur ayam coklat, Daging ayam.

Masih menurut Aan Sunariah, pembagian ini seharusnya di lakukan sebelum akhir bulan Desember namun karena satu Kabupaten kekurangan beras ,Kami inisiatif menyiasati di awal tahun 2022 awal januari karena Kami tidak mau di salahkan oleh KPM dan ingin ada nya ke harmonisan dalam kegiatan pembagian ini.

Suamah selaku salah satu keluarga penerima manfaat kp. Gongong Rt/Rw 003/004 Desa Cipicung mengapresiasikan kegiatan ini. “Alhamdulillah saja Pak, Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah karena sudah memberikan bantuan ini kepada Kami, rakyat yang butuh. Terima kasih kepada pihak Desa karena Saya masih di akui sebagai warga Desa Cipicung” pungkas

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.