by

170 Wali Murid Hadiri Sosialisasi Vaksin Di SDN Dahu 2 Kecamatan Cikedal

Berita Pandeglang. OLNewsindonesia.Senin(31/01/22)
 
Para orangtua siswa SDN Dahu 2 Kecamatan Cikedal menghadiri sosialisasi vaksin anak usia 6-11 tahun yang di selenggarakan oleh pihak sekolah bersama satgas covid-19 kecamatan dan Dinas Kesehatan.

Acara sosialisasi yang berlangsung di ruang kelas SDN Dahu 2 pada hari Senin 31 Januari 2022 dihadiri Kepala SDN Dahu 2, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia , Pengawas TK/ SD, Dinas Kesehatan Cikedal serta 170 orang wali murid SDN Dahu 2 .
 
Rohmatullah S.Pd, selaku Kepala Sekolah SDN Dahu 2, menjelaskan bahwa adanya sosialisasi vaksin yang digelar di SDN Dahu 2 yakni untuk memberikan pemahaman serta mengedukasi para orangtua siswa akan pentingnya anak mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Vaksin untuk anak usia 6 sampai 11 tahun sangat bermamfaat untuk meningkatkan imun anak didik serts mencegah penyebaran wabah covid-19.Kata Rohmatullah.

Foto : Acara Sosialisasi Vaksin Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun yang berlangsung di SDN Dahu 2 Kecamatan Cikedal.Senin(31/01/22)

Saya sebenarnya baru 2 minggu menjadi kepala sekolah setelah dilantik pada dl 17 Januari lalu,Tanggung jawab kita bersama mencegah penyebaran wabah covid-19, Demi Kesehatan para anak didik kita program pemerintah yakni Sosialisasi Vaksin anak usia 6-11 Tahun  kepada  wali murid. Jelas Rohmatullah S.Pd Kepada OLNewsindonesia.com
 
Harapan saya kepada  Wali Murid SD Negeri Dahu 2  agar mengijinkan anaknya untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 agar kekebalan tubuh anak semakin kuat dan terhindar dari wabah Covid 19.Pungkasnya

(JU)
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.