by

Koramil 03 Berastagi Gelar Syukuran Pamitan Bersama Tokoh Masyarakat

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(05/03)

Koramil Berastagi gelar syukuran mohon diri atau pamitan atas berpindah tugasnya Komandan Koramil 03 Berastagi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Kabanjahe pada Selasa, (05/03) 2019 sekitar pukul 11.00 WIB di halaman Koramil 03 Berastagi Kec Berastagi Kabupaten Karo.

Pada kesempatan ini oleh Lintas Agama dan tokoh masyarakat yang ada di Berastagi memberikan kata sambutan nya satu persatu atas rencana ke pindahan Komandan Koramil (Danramil) 03 Berastagi Mayor Inf. Mukctar dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru

Koramil 03 Berastagi Gelar Syukuran Pamitan Bersama Tokoh Masyarakat Tanah Karo - olnewsindonesia.com - Koramil Berastagi gelar syukuran mohon diri atau pamitan atas berpindah tugasnya Komandan Koramil 03 Berastagi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Kabanjahe pada Selasa, (05/03) 2019 sekitar pukul 11.00 WIB di halaman Koramil 03 Berastagi Kec Berastagi Kabupaten Karo. Pada kesempatan ini oleh Lintas Agama dan tokoh masyarakat yang ada di Berastagi memberikan kata sambutan nya satu persatu atas rencana ke pindahan Komandan Koramil (Danramil) 03 Berastagi Mayor Inf. Mukctar dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Mayor Inf. Mucthar yang menjabat selama 04 (empat) tahun sejak tahun 2015 hingga 2019 sebagai Danramil 03 Berastagi yang akan pindah tugas di Korem Sibolga dan posisinya akan disesuaikan nantinya oleh Komandan atasan. Menurut Ustad Suherman Hutapea saat di minta tanggapan nya oleh crew Olnewsindonesia di lokasi atas pindah tugasnya Komandan Koramil 03 Berastagi tersebut mengatakan, " kita merasa kehilangan karena selama beliau menjabat telah adanya kerja sama yang baik kepada warga Berastagi khususnya juga kepada Umat Islam, mengingat beliau adalah sosok yang rendah hati dan bisa menjadi panutan warga Berastagi, jadi atas perpindahannya ini, kita ucapkan selamat jalan semoga sampai di tujuan nantinya, juga untuk Danramil yang baru nantinya juga kita berharap agar bisa meneruskan apa yang telah di lakukan dengan warga masyarakat Berastagi yang sudah terjalin selama ini , "ujarnya. Pamitan ini di hadiri oleh Muspika Kec Berastagi , Camat Kabanjahe, Ibu Persit, BUMD, Pengusaha Hotel, Lintas Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, para Lansia, Anggota TNI Dan Polri, serta Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar. (David)
Foto : Kegiatan Terakhirn Damramil Sebleum Berpidah dengan Warga Berastagi,menyempatkan diri mengikuti acara peletakan batu pertama Gapura Lintas Agama,Selasa(05/03)

Mayor Inf. Mucthar yang menjabat selama 04 (empat) tahun sejak tahun 2015 hingga 2019 sebagai Danramil 03 Berastagi yang akan pindah tugas di Korem Sibolga dan posisinya akan disesuaikan nantinya oleh Komandan atasan.

Menurut Ustad Suherman Hutapea saat di minta tanggapan nya oleh crew Olnewsindonesia di lokasi atas pindah tugasnya Komandan Koramil 03 Berastagi tersebut mengatakan, ” kita merasa kehilangan karena selama beliau menjabat telah adanya kerja sama yang baik kepada warga Berastagi khususnya juga kepada Umat Islam, mengingat beliau adalah sosok yang rendah hati dan bisa menjadi panutan warga Berastagi, jadi atas perpindahannya ini, kita ucapkan selamat jalan semoga sampai di tujuan nantinya, juga untuk Danramil yang baru nantinya juga kita berharap agar bisa meneruskan apa yang telah di lakukan dengan warga masyarakat Berastagi yang sudah terjalin selama ini , “ujarnya.

Pamitan ini di hadiri oleh Muspika Kec Berastagi , Camat Kabanjahe, Ibu Persit, BUMD, Pengusaha Hotel, Lintas Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, para Lansia, Anggota TNI Dan Polri, serta Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.