Sekolah Di Jadikan Tempat Transaksi,Polsek Simpang Empat Bekuk Pengedar Ganja

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Senin(05/03)

Senin, tanggal 05 Maret 2018, sekira pukul 15.00 Wib, personel Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo tangkap seorang pria pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis GANJA, di salah satu lokasi gedung SD Negeri Surbakti kecamatan, Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di SD Negeri Surbakti kec Simpang Empat, sering terjadi transaksi penjualan Ganja, tanpa menunggu lama, personel Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo yang dipimpin oleh Kapolsek Simpang Empat, AKP Nazrides S. SH, langsung menuju lokasi tersebut

“Jadi berdasarkan informasi masyarakat itu, terus kita bertindak tanpa menunggu lama, setibanya di lokasi, sesuai informasi yang kita terima, kita langung menggeledah seorang pria Thomas Tarigan (43), selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan 28 plastik kecil berisikan daun ganja kering ,” Papar Nazrides dalam Perss Release melalui seluleler, aplikasi WhastApp miliknya.

Foto : Barang Bukti yang di sita Dari tersangka Pengedar narkotika jenis Ganja yang sedang bertransaksi di sebuah Sekolah.
Foto : Barang Bukti yang di sita Dari tersangka Pengedar narkotika jenis Ganja yang sedang bertransaksi di sebuah Sekolah.

Selanjutnya, Kata Kapolsek Simpang Empat, pada tersangka, ditemukan barang bukti, yakni, 28 bungkus kecil plastik bening berisikan daun ganja kering, 1 kantongan plastik berwarna bening, 1 baju jaket lengan panjang berwarna abu abu, uang tunai sebesar Rp 110.000, 1 bungkus plastik kosong, 1 bungkus paper merek mars brand dan 1 unit handphone merek nokia berwarna biru hitam.

Menindak lanjut kasus tersangka tersebut, pihak kapolsek Simpang Empat, ingi melakukan pengembangan jaringan selanjutnya, membuat laporan, melengkapi Surat perintah penangkapan, membuat surat keterangan tempat kejadian dan seterusnya melimpahkan perkara ke Sat Narkoba Polres Tanah Karo

( Dasa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *