by

Perpustakaan Jalan ” PERJAL ” di Ruang Terbuka Cileungsi

Cileungsi, APA ITU PERJAL ??
Perjal adalah suatu wahana rekreasi literasi jalan,dimana setiap orang bebas mengakses ilmu secara gratis dalam bentuk buku, zine atau flyer.

Adapun yang menginisiasi perjal di Cileungsi ini adalah cileungsi kolektif yaitu se kelompok kolektif yang berbasis mandiri, mulai di pertengahan tahun 2013. Selain ada buku bacaan ada aktifitas sharing dan workshop, perjal ini bisa di jumpai setiap 2 minggu sekali di taman bundaran Metland Cileungsi dari pukul 7-10 pagi.

Suasana Perpustakaan Jalan di Taman Bunderan Metland Transyogi Cileungsi
Suasana Perpustakaan Jalan di Taman Bunderan Metland Transyogi Cileungsi

menurut Ucup Untuk mensiasati agar buku selalu update kami biasa me-rotasikan buku/tukar pinjam dengan perjal luar daerah cileungsi seperti bandung, purwokerto dan lain lain.

Hal lain untuk tetap menjaga agar perjal ini berlangsung kami memiliki basis ekonomi yaitu sablon merch agar bisa survive dan menjalankan aktifitas ini.silahkan bagi siapapun yang mau berdonasi buku nya bisa jumpai kami di perum ptsc atau boleh faxs 081294236168.

Terimakasih untuk siapapun yang selalu berbagi energi bahagia,dan selalu percaya bahwa minat baca tak pernah menurun sedikitpun,tambah ucup. ( Deni )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.