by

PDIP Gerindra Sepakat Bangun Terus Komunikasi Politik

Berita Bogor, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa partai yang dipimpinnya Gerindra bersama dengan PDI Perjuangan sepakat untuk senantiasa membangun komunikasi politik yang terbuka demi kepentingan bangsa Indonesia.

“Saya kira konklusi yang paling jelas adalah kami bertekad untuk melanjutkan komunikasi politik secara terus-menerus dengan terbuka, dengan apa adanya,” ujar Prabowo setelah bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan pengurus PDIP di kediamannya Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Prabowo menambahkan kesepakatan antara PDIP dan Gerindra untuk membangun komunikasi secara terbuka ini juga merupakan langkah awal dari kedua belah pihak dalam menghadapi musim politik yang akan datang. Prabowo mengatakan kesepakatan Gerindra untuk terus berkomunikasi secara baik dan terbuka dengan PDIP ditujukan pula untuk melanjutkan persahabatan dan hubungan kekeluargaan dari kedua belah pihak.

Senada dengan Prabowo, Puan Maharani yang pada hari ini memanggil Prabowo Subianto dengan panggilan ‘Mas’ itu pun menyatakan bahwa mereka akan terus berkomunikasi lebih lanjut untuk mematangkan rencana bersama kedepan.

“Ya namanya membangun komunikasi politik tidak bisa cuma satu hari dan selesai banyak hal yang harusdibicarakan. Semua itu ada kemungkinannya tidak ada yang tidak mungkin,” kata Puan.

210