by

Konfrensi Cabang PGRI Kecamatan Bojong Periode 2020 – 2025

Berita Pandeglang, Online News Indonesia, Sabtu (10/3/20)

Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Kecamatan Bojong menyelenggarakan Konfrensi Cabang (KORCAB), Sabtu (3/10). Kegiatan ini bertempat di Gedung PGRI Cabang Bojong, dengan mengambil tema “ Terwujudnya PGRI Sebagai Organisasi Profesi Yang Memiliki Peran Dalam Meningkatkan Moto Pendidikan Abad Ke 21”.

Hadir sebagai Undangan dalam Konfrensi ini diantaranya Pengurus PGRI Kabupaten Pandeglang, Pengurus Ranting Kecamatan Bojong serta unsur Muspika, Camat Bojong serta, Perwakilan Polsek dan Koramil Bojong.

Beberapa agenda yang akan dibicarakan dalam konferensi ini diantaranya mutu Pendidikan, kesejahteraan sampai dengan Pemilihan dan Pelantikan Pengurus untuk periode 2020-2025. Hal ini dipertegas melalui sambutan yang disampaikan oleh H Endi yang merupakan Ketua Periode 2015-2020.

“Pemilihan Pengurus PGRI Cabang Bojong patut dilaksanakan, karena masa bakti yang lama sudah habis” ujar H Endi.

Masih menurut H Endi, dalam berorganisasi, Kita harus menghidupkan Organisasi bukan Hidup dari Organisasi. Serta mengharapkan agar Ketua Terpilih bisa melaksanakan Amanah Anggota untuk memajukan Organisasi Profesi Guru ini.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang Hj.Yuskiyah S.Pd dalam sambutanya meminta Pengurus yang baru untuk terus fokus terhadap Mutu Pendidikan dan tentunya kesejahteraan anggotanya.

Ditambahkan Hj Yuskiya S.Pd , agar Pengurus Baru memberi perhatian lebih kepada Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dan Tenaga Kerja Sukarela agar diperjuangkan untuk menjadi PNS. Dan menjaga kekompakan dan soliditas organisasi.

Kemudian dalam sambutan yang disampaikan Camat Bojong, Endin Haerudin, mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin baik antara Muspika dan Guru Guru yang ada di Wilayah Kecamatan Administrasinya. Muspika bersama Masyarakat Siap menjadi Mitra untuk mensukseskan program Dunia Pendidikan.

JU.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.