130 Siswa SDN Rocek 2 Kecamatan Cimanuk Suntik Vaksin Covid-19 Usia 6-11 Tahun


Berita Pandeglang.OLNewsindonesia.Rabu(02/02/2022)
 
SD Negeri Rocek 2 Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang menggelar vaksinasi perdana untuk Usia 6-11 Tahun yang berlangsung di ruang kelas SDN Rocek 2 pada hari Rabu 02 Pebuari 2022.
 
Kegiatan Vaksinasinasi tersebut di hadiri Oleh Surahmat, SS selaku Kepala Sekolah SD Negeri Rocek 2, Pengawas TK/SD , pihak Kecamatan , Dinas Kesehatsn Kecamatan Cimanuk, Babinkatibmas Polsek Cimanuk Babinsa Koramil Cimanuk dan wali Murid serta Siswa SDN Cimanuk.
 
Surahmat SS, selaku Kepala Sekolah Menjelaskan , bahwa pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di Sekolah ini, merupakan kegiatan yang pertama , tapi alhamdulillah Siswa Siwi yang mendapatkan Izin dari orang tua untuk vaksinasi ini.

Awalnya sebanyak 72 orang, sebelum pelaksanaan, tapi pada hari ini  Rabu 2 pebuari saat pelaksanaan, banyak orang tua murid mengizinkan anaknya untuk suntik Vaksin, sekitar 130 orang,  dari jumlah  siswa 220. Jelas Surahmat Kepada OLNewsindonesia.com saat acara usai di Kantornya. 02/02
 
Mudah-mudahan nanti setelah vaksinasi ini siswa yang belum bisa mengikuti , bisa menyusul untuk suntik Vaksin , karena ini penting bagi Kesehatan anak agar terhindar dari wabah Covid 19, juga selain itu untuk kekebalan tubuh anak. Pungkasnya

(Ju)
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *