by

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2022

Berita Samosir, OLNewsindonesia Selasa (1/3)

Dimasa pandemi covid-19 yang belum berakhir, Polres Samosir melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2022 ,dengan prokes yang sangat dan hikmad.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, periksa pasukan yang didampingi Komandan Upacara Kanit Pidum IPDA Abdur Rahman SH. Rabu (1/3/2022)

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH dan Komandan Upacara Kanit Pidum IPDA Abdur Rahman SH.

Tampak para tamu undangan yang hadir, Danramil Pangururan , Kadis Hub,Plt Kadis Kominfo dan diukuti para PJU Polres Samosir.

Selasa pagi (1/3/22), Ops Keselamatan Toba sebagai titik balik dimasa pamdemi covid-19 yang belum berakhir menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1433 Hijriyah. Dilaksanakan dihalaman apel Mako Polres Samosir.

Ops Keselamatan Toba 2022, dilaksanakan selama 14 Hari dari tanggal 1 Maret hari ini sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 dengan target koperasi yaitu masyarakat pengguna jalan kendaraan angkutan umum dan pribadi.

Seperti titik lokasi rawan kemacetan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan kamseltibcarlantas.

Dalam operasi ini melibatkan 2299 personel Polda Sumut, operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan persuasif yang Humanis.

Saat dikonfirmasi ,Kapolres Samosir mengatakan “Ops Keselamatan toba ini, Yang mana bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta “. Tuturnya

Menambahkan “sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19” pungkasnya.

Tampak, setelah apel gelar pasukan dilaksanakan, inspektur upacara turun langsung menemui personil yang mengikuti apel, sebagai penyemangat nantinya dilapangan.

(JuntakStar/Polhut)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.