by

Gabungan Organisasi dan Komunitas Bantu Maryati Mencari Dana Untuk Operasi

Berita Pandeglang.OLNewsindonesia,Rabu(01/01)

Gelar kegiatan Sosial Peduli Maryati,OI (Orang Indonesia),bobotoh( Persib) ,RHB (Rantai Harimau Banten), Sorban (Solidaritas Remaja Banten), AMI, ( Anak Muda Indonesia) adakan penggalangan dana di Situ Cikedal, Kecamatan Cikedal, Pandeglang Banten, Selasa (31/12/2019)

Organisasi mahasiswa dan komunitas yang menggelar aksi Peduli tampak antusias ditengah terik matahari mengumpulkan uang sumbangan dengan memakai kotak dus bertuliskan pemuda peduli ibu Maryati.

Koordinator Aksi, Tubagus Muhammad Riansyah selaku Wakil Ketua Pengurus Cabang Anak Muda Indonesia Kabupaten Pandeglang
mengatakan bahwa kegiatan ini yang mereka lakukan murni bertujuan Sosial untuk meringankan beban ibu Maryati yang mengidap penyakit tumor darah sehingga agar cepat di tindak lanjuti.

Di tempat yang sama,Bustomi sebagai ketua Bobotoh Cikedal Menjelaskan bahwa aksi yang mereka gelar dipusatkan di dua lokasi tepatnya seputaran Situ Cikedal Dan Jalan Raya.

“Kami ungkapkan rasa terima kasih kepada pengguna jalan yang telah menyumbangkan rezeki dan ikut berpartisipasi,”.ujarnya

harapannya sebagai anak bangsa terkhusus warga Pandeglang, harus peka dan peduli terhadap ketimpangan yang terjadi di setiap sudut masyarakat seperti hal nya ibu Maryati. pungkasnya

(irgi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.