by

BM FC Kecamatan Mekar Jaya Kab Pandeglang, Kembali Merumput Di Liga Badak

Berita Pandeglang

Sebanyak 102 Klub Sepak Bola Se-Kabupaten Pandeglang berlaga Liga Badak PSSI Pandeglang yang di adakan di Stadion Kuranten. Event Akbar ini dilaksanakan Selasa ,15 September  hingga Babak Final yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2020.Skema Kompetisi,terbagi dalam dua Divisi, yaitu Divisi Utama 15 Klub dan sisanya masuk Divisi Satu (1).

Bedi selaku Panitia Liga Badak mengatakan bahwa liga ini adalah liga tahun ke empat yang dilaksanakan PSSI Kabupaten Pandeglang. Walaupun Di tengah tengah pandemi Covid 19, Panitia tetap akan mengutamakan dan mengikuti aturan protokol kesehatan dan membatasi jumlah penonton yang hadir di Stadion Badak Kuranten.

Masih di tempat yang sama Olih Solihin, selaku Ketua PSSI Kabupaten Pandeglang menuturkan, pentingnya kompetisi ini di gelar untuk melihat kemampuan para pemain lokal yang ada di Pandeglang, juga melihat kemampuan klub melakukan pembinaan. Dirinya berharap Sepak Bola Pandeglang bisa tampil di ajang kompetisi Nasional.

Salah satu dari 102 klub yang terdaftar dan menjadi sorotan di kompetisi Liga Badak ini adalah Tim dari Kecamatan Mekar Jaya “BM” BINTANG MUDA . Klub ini baru berdiri beberapa tahun silam, namun kehadiran tim ini sangat di perhitungkan oleh semua lawan. Tentunya berdasarkan hasil Liga Badak tahun yang lalu, BM menduduki peringkat 4 divisi satu, dibawah naungan Coach (Pelatih) Santika dan Rahmat.

Santika dan Rahmat selaku pelatih Bintang Muda yang sempat diwawancara dengan awak media menyatakan, anak didiknya sudah siap bertanding dengan kondisi fisik yang prima, dan latihan kali ini di khususkan kepada Tehnik dan Strategi dengan Skuad team yang sudah tertata dengan baik.  Kalau team BM ingin juara maka harus disiplin, kerja keras, kerja sama, dan kompak.

Semoga Klub BINTANG MUDA yang di bawah naungan Camat Mekar Jaya bisa membawa nama baik dan berkiprah dalam skala Nasional di Tanah Air.

(Gi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed