by

Demo Warga Masyarakat Desa Kasomalang Kulon. Tentang angkutan Dump Truck Yang Mengangkut Galian Batu

Subang, OLNEWSINDONESIA. – Demo Warga Masyarakat Desa Kasomalang Kulon Kec. Kasomalang Kab.Subang tentang Angkutan Dump Truck yang mengangkut Galian Batu.

Warga Desa kasomalang kulon Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang menggelar aksi Demo pagi tadi kepada Kepala Desa tentang Keberadaan Dump Truck yang mengangkut Batu galian yang berada di Kampung Karihkil dan Cimangglid, masyarakat merasa terganggu Selain Jalan Sempit juga bikin kemacetan Serta jalan yang Bisa Cepet rusak karena Kapasitas kekuatan jalan yang di lalui bukan untuk mobil berukuran besar, ( Dump Truck )selain itu pula Polusi udara dari asap knalpot. Sodara Agus Caw -Caw Sebagai Koordinator Aksi Demo mengatakan kepada Awak Media Olnewsindonesia agar pihak desa juga menghentikan kegiatan transportasi Angkutan Khusus untuk Dump Truck yang hilir mudik di jalan Desa mereka.

Pihak Lena mo dengan pihak desa
Pihak Lena mo dengan pihak desa

Aparat kepolisianpun dan Perwakilan dari Koramil Sudah berjaga – jaga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan.Kapolsek yang terjun langsung ke tempat acara Demo di gelar. mempertemukan antara kedua belah pihak dari koordinator Demo dan perwakilan Masyarakat yang hadir dengan Kepala Desa yang bertempat di Aula Desa Kasomalang.Yang di Saksikan juga Oleh Kapolsek.Koramil dan Tokoh masyarakat.

Suasana saat musyawarah
Suasana saat musyawarah

Hasil pertemuan tersebut kami minta klaripikasi langsung kepada kepala Desa Nirwan Efendi yang Mengatakan Bahwa mulai hari ini Tgl 25 september.Aktipitas mobil Dump Truck di hentikan dengan alasan mendengarkan Aspirasi dan permintaan dari Masyarakat hasil Kesepakatan itu di tandatangani oleh kedua belah pihak dan Sebagaai saksi dari kepolisian, Koramil dan Tokoh Masyarakat. Sebagai acara pertemuan di tutup dengan do’a Sebagai rasa syukur baik pihak Masyarakat, Desa pihak keamanana dan Tokoh Masyarakat. atas tertib dan lancarnya aksi Demo hingga mendapatkan Keputusan dari kepala Desa Sebagai pemangku kebijakan. ( Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.