by

Warga Puspanegara Tuntut Rumah Sakit Paragon, Minta Lapangan Kerja Bagi Warga Sekitar Dan Singgung Perizinan Pembangunan

Berita Citeureup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Warga masyarakat Kelurahan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor mengelar aksi damai menuntut kepada Rumah Sakit Paragon agar memberikan Lapangan Kerja terhadap Masyarakat Sekitar, sekaligus menyinggung Perizinanan Pembangunan Rumah Sakit tersebut.

Dalam Orasi Damai yang dilakukan Ratusan warga Masyarakat Kelurahan Puspanegara pada Rabu, 14 September 2022, di depan Rumah Sakit Paragon, pihak masyarakat meminta pihak Perwakilan Perusahaan Rumah Sakit untuk memberi perhatian dan mendengarkan Tuntutan dari para warga masyarakat.

Setelah itu, salah Satu tim perwakilan dari Rumah Sakit Parago, Anton mendatangi para pendemo dan menanggapi orasi tuntutan dari warga masyarakat Puspanergara, lalu mengajak beberapa Perwakilan untuk berkomunikasi lebih lanjut ke dalam Perusahaan.

“Saya hadir disini menganggapi dari apa yang ibu bapak sampaikan hari ini. Mungkin singkat kata dari Bapak Ibu ada perwakilan disini, Kita bisa berkomunikasi lebih lanjut supaya tidak terjadi situasi yang tidak kondusif” ucap Anton tim dari Rumah Sakit Parago di depan para pendemo, Selasa (14/9/2022).

Salah satu pendemo yang bernama Ucup dari warga sekitar mengatakan bahwa ia dan semua warga sekitar menuntut pihak Perusahaan Rumah Sakit Paragon untuk menyerap tenaga kerja dan mensejahterakan warga sekitar.

“Yang kesatu Penyerapan tenaga kerja untuk wilayah setempat. Dan kedua kesejahteraan untuk lingkungan Rumah Sakit, dan terkait perizinan pembangunan Rumah Sakit Paragon” kata Ucup.

(Rian)