by

DPP Republik Dakwah Akan Deklarasikan Republik Dakwah Cikarang Selatan

 

Cileungsi.Olnewsindonesia,Selasa(24/04)

Presiden Republik Dakwah,KH tatang tajudin SQ atau jamesbon bersama pengurus serta humas RD Jameswar akan deklarasikan kordinator RD di Cikarang Selatan pada tanggal 28 April 2018.

“Deklarasi yang ke 21 Republik Dakwah ini akan dihadiri seluruh jamaah serta ormas islam diantara nya FPI Cikarang Selatan, Tripika serta lurah irwan tapi karena lurah Irwan akan umroh beliau tidak jadi hadir. Tutur Jamesbon.

James bon akan deklarasikan ketua RD Cikarang Selatan yakni Alustadz Suwandi sebagai ketua Kordinasi republik dakwah Cikarang Selatan kabupaten Bekasi dan Sekjen ustad Kusnadi yang lebih familiar di panggil dengan ucok sekjen Republik Dakwah.

KH. Tatang tajudin atau jamesbon presiden republik dakwah
KH. Tatang tajudin atau jamesbon presiden republik dakwah

Menurut jamesbon,Tiga (3) tujuannya deklarasi Republik Dakwah adalah
1.agar persatuan antar tokoh agama dengan pemerintah bisa sinegritas dalam membangun potensi ahlak generasi menjadi modern tapi religi.
2.dampak global pengaruh asing dan aseng yang di paksa dalam negeri ini dapat di chaper dengan silaturahmi bermoral dijaman now.
3.jangan jadikan politik itu menu utama dalam pemikiran justru jadikan lah modal dasar politik agar bisa menyeimbangi gaul dengan sesama insan lintas agama apapun.

Ditambahkannya bahwa road show dakwah jemput umat dalam deklarasi ini sekaligus haplah perayaan isra miraj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H

Target 200 Kegiatan Deklarasi Republik Dakwah di tiap kota kabupaten seluruh Jawa barat.

Saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat bahwa di moment pilkada ini jangan terpancing hoax yang di lontarkan oleh orang orang yang tak bertanggung jawab dan menginginkan runtuhnya persatuan islam dinegeri ini, pungkasnya.

( jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.