by

Mobil L-300 Dilahap Sijago Merah Di Desa Lingga

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Disaat warga masyarakat memulai aktifitas sehari-hari, tiba tiba pagi itu warga Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo di gegerkan adanya sebuah Mobil pick up L 300 terbakar milik Subandri Ginting (45) warga Desa Lingga di badan jalan Desa tersebut, yang terjadi sekira pukul 06.30 WIB Senin pagi (31/06.2022).

Atas kejadian tersebut pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Karo menerima laporan dari warga sekira pukul 06.40 WIB dan pihak Damkar langsung menerjunkan 2 (dua) Unit Armada Damkar milik Pemkab itu, ke lokasi kejadian.

Kepala Satpol PP Kabupaten Karo, Gelora Fajar Purba SH, MH, melalui Kabid Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Teguh Karya Purba, SH, MH saat dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa kebakaran tersebut,” ia ada 1 unit mobil pick up L 300 telah terbakar, ini kita simpulkan sementara akibat
korsleting di kelistrikan mobil yang menyambar ke muatan BBM (tangki) sementara korban Jiwa tidak ada hanya Sopir yang sesak nafas,” ujarnya tanpa merinci.

Lanjutnya lagi,” Sesuai SOP, team Damkar di berangkatkan sejumlah 17 personil kelokasi untuk memadamkan Api agar sekaligus mengantisipasi Api merambat ke Permukiman rumah warga. Dan kita dapat memadamkan Api sekira pukul 07.30 WIB, sementara kerugian di perkirakan sekitar 120 juta rupiah,” terang Teguh Karya Purba ini.

(David)