by

“SAMOSIR Jazz Season” Sepi Pengunjung

-BERITA-462 views

Tomok Samosir OLNewsindonesia Senin (30/10), Samosir Jazz Season merupakan event tahunan Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir Sumatera Utara, dengan menelan Anggaran Rp.200 jt dari APBD 2017, yang diselenggarakan di Lopo Inn Tomok Sabtu (28/9).

Tampak hadir event Samosir Jazz Season, Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM, Plt Sekda Kab Samosir Jabiat Sagala, Kabag Humas Rohani Bakkara, Kadis Pariwisata Ombang Siboro, dan juga artis artis daerah maupun nasional, seperti, Claudi Sintia Bella, Petra Sihombing, Fredrik, Stand up Komedi Siantar, serta para sponsor sperti Mixagrip, dan Surya Nation.

Dengan diselenggarakan nya event ‘Samosir Jazz Season’ oleh pemkab Samosir melalui dinas Pariwisata, bertujuan untuk menarik perhatian dan daya tarik wisata untuk selalu berkunjung, menikmati alam dan kuliner daerah, sekaligus untuk mempromosikan bahwa Samosir salah satu destinasi Pariwisata di Sumatera utara, maupun di Indonesia.

Bupati Samosir, Drs Rapidin Simbolon dalam Sambutan nya mengatakan, Samosir daerah tujuan wisata akan semakin maju dengan adanya Bandara Silangit yang akan di sahkan oleh presiden Sebagai Bandara Internasional pada Bulan November mendatang.

“Kita sangat bersyukur, dengan adanya penerbangan Bandara Silangit, dimana Samosir nantinya akan menjadi Samosir Mandiri, Samosir Maju, Samosir Sejahtera, bahkan Samosir akan menjadi Destinasi Pariwisata bertaraf Internasional ,serta bandara silangit telah menjadi bandara Internasional, tapi belum di resmikan oleh bapak Presiden,” ujarnya.

Bupati Samosir juga mengucapkan terima kasih atas keikut sertaan pihak Mixagrip yang merypakan salah satu sponsor yang telah melakukan pengobatan gratis di Samosir.

“Saya selaku Bupati Samosir sangat berterima kasih kepada perusahaan Mixzagrip yang sudah melaksanakan pengobatan gratis di Samosir, dan juga sebagai sponsor pada kegiatan ini”, ujarnya mengakhiri.

Event Samosir Jazz Season 2017 tampak Sepi dari pengunjung wisatawan, terlihat hanya masyarakat sekitar yang meramaikan lokasi event, disebabkan ingin melihat Artis Ibukota Claudya Cyintia Bela yang mengisi acara event tersebut. (SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.