by

Kapolres Tapteng Tinjau Pos Pam Sitahuis Perbatasan Tapteng-Taput

Berita Medan, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Tapteng laksanakan peninjauan Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2022 wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, Jumat (29/4/2022).

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K. didampingi Pamenwas Beat Pantai Barat dari Polda Sumut Kompol J. Sirait untuk mengecek kesiapan personil dan sarana prasarana Pos Pengamanan dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik maupun libur idul fitri 2022.

Kapolres Tapteng menekankan kepada Personil Pos, untuk laksanakan tugas pengaman dengan baik, khususnya dalam pengamanan kamseltibcarlantas antisipasi terjadinya kemacetan panjang dengan melaksanakan giat rutin patroli ataupun rekayasa lalu lintas melalui jalur alternatif.

Selain itu Kapolres mengingatkan agar anggota jaga pada Pos Pengamanan Sitahuis agar menguasai dimana daerah Rawan, baik itu Rawan Macet, Rawan Longsor maupun rawan terjadinya tindak Pidana.

Kepala Pos Pam Sitahuis Ipda Bona Siregar bersama personil jaga baik dari Instansi Polri, TNI, Satpol PP, BPBD dan Nakes yang melakukan tugas jaga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan Rombongan.

“Kami merasa diperhatikan dan diberikan arahan tugas dalam pelayanan pengaman arus mudik maupun lebaran tahun 2022 ini,” ucap Ipda Bona.

Sebelumnya, pada hari pertama Ops Ketupat Toba 2022 diwilayah Polres Tapanuli Tengah, Kapolres Tapteng bersama rombongan telah melakukan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Sibabangun perbatasan Tapteng-Tapsel.

Relhupolri