by

Plang Papan Reklame Metland Transyogi Cileungsi Hampir Roboh

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Senin 29 Mei 2017, sebuah Papan Reklame milik Perum. Metland Transyogi Cileungsi yang terpasang di seputaran Jembatan Layang Prempatan Cileungsi Rusak Parah dan hampir Roboh. Saat redaksi OLNEWS INDONESIA meninjau lokasi, ternyata Tak jauh dari Papan Reklame pertama terdapat Papan Reklame lain yang rusak dan hampir roboh juga. Jarak ketiga Papan Reklame yang akan roboh berkisar 20 meter.

Sementara saat di konfirmasi oleh OLNEWS INDONESIA hari Senin siang 29 Mei 2017 pada pukul 15.19 wib, kepada salah satu Staff  Perum. Metland Transyogi Cileungsi yaitu Bapak Fendi menyatakan bahwa ” pihaknya sudah sounding ke pihak vendor dan secepatnya akan segera mungkin diperbaiki ” Pungkasnya kepada OLNEWS INDONESIA.

Salah satu warga yang biasa berjualan diarea bawah kolong jembatan pun mereka mengeluhkan akan adanya Papan Reklame yang rusak dan hampir jatuh dari atas ” saya takut, setiap kali saya melirik keatas, takutnya sewaktu waktu itu Papan Reklame bisa menimpa saya atau yang lainnya ” katanya yang tidak mau disebutkan namanya. (INK/ARIF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.