by

Janji Kasat Pol PP Kab Bogor, Cecep Imam Nagarasid Direalisasikan, Sidak Miras Di Metland Cileungsi Dan Wilayah Kecamatan Cileungsi

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Janji Kasat Pol PP untuk Perang dengan miras di Wilayah Kabupaten Bogor (berita olnews indonesia 13 Juni 2022, Kasat Pol PP Kab Bogor, Cecep Imam Nagarasid : “Saya Menyatakan Perang Terhadap Semua Wilayah Kabupaten Bogor Yang Menjual Minuman Keras Tanpa Izin”), direalisasikan melalui sidak langsung ketempat penjual miras di Ruko Metland Cileungsi, Selasa Malam, 21 juni 2022.

Kabid Penegakan Perundang-Undangan Satpol PP Kab Bgor, Wawan Darmawan Wawan Darmawan, S.P.,M.Si

Razia miras ini berdasarkan perintah Kasat Pol PP Kabupaten Bogor ujar Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan, SP, M.Si

Menurutnya Razia di Metland terindikasi menjual miras sebagai pengecer, tapi ijin nya sebagai distributor. “Makanya ada barang barang yang Kami Sita, Kami amankan, nanti kalau Mereka bisa menunjukan Perijinannya, nanti Kita kembalikan” ujar Wawan menjelaskan.

Miras yang di sita

Ditambahkan Wawan Darmawan, “Kita begerak dengan personil 60 an lebih dan di 2 titik dengan menyita ratusan botol miras di lokasi Ruko Perumahan Metland Cileungsi, Dan kegiatan Razia miras ini akan tetap Kita lanjutkan berkesinambungan”.

Hal Senada juga di Sampaikan Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Bogor, Rama Khodara “Betul kita amankan 109 Botol miras. Razia digelar mengacu pada Perda Nomor 4, tahun 2015, serta banyaknya aduan dari masyarakat Dan tokoh agama”.

Dalam Razia tersebut, Petugas juga memeriksa secara detail perizinan operasional toko miras, Ruko elit yang berada di Komplek Pertokoan Metland .

JNR