by

Pagelaran China Town At The Park Digelar Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk mengisi waktu libur akhir pekan ini, tapi bingung mau kemana, tak ada salahnya untuk mengunjungi Taman Literasi Martha Christina Tiahahu (TLMCT) yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pasalnya, hari Sabtu dan Minggu ini, di TLMCT akan dilangsungkan berbagai macam hiburan menarik bertajuk China Town at The Park.

Kepala Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Selatan, Puspladirdjaja menuturkan, kegiatan bertajuk China Town at The Park diselenggarakan tanggal 28 – 29 Januari 2023 mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB.

“China Town at The Park digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek sekaligus menyambut Kota Jakarta yang didapuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan KTT ASEAN 2023,” ujarnya, Sabtu (28/1).

Dikatakan Puspladirdjaja, dalam kegiatan itu, pihaknya bersama dengan PT Integrasi Transit Jakarta dan kolaborator akan menyelenggarakan berbagai macam hiburan seperti, atraksi barongsai, tarian khas Tiongkok, tari kreasi Betawi, tari kreasi Nusantara, dongeng, penampilan komunitas musik jalanan dan lain sebagainya.

“Semoga masyarakat yang datang bisa terhibur serta teredukasi dengan beragamnya seni dan budaya yang ada di Indonesia,” tandasnya.

210