by

Algopur Ditemukan Tewas Di Gorok,Leher Nyaris Putus

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(29/07)

Warga Desa Rambah Rampu , Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo digegerkan dengan penemuan seorang mayat atas nama Algopur (35) warga Lampung yang di temukan tewas nengenaskan di bawah kolong tempat tidur nya dengan luka gorok dibagian leher pada Minggu (28/07) pukul 20:00 WIB.

Mayat korban Algopur pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga bernama Muhammad Jein pada pukul 20: 00 WIB. Melihat korban yang sudah tak bernyawa tersebut ia langsung melaporkan penemuan tersebut ke pemerintahan Desa Rambah Tampu .

Ket foto : Korban  pembunuhan atas nama Algopur warga Lampung saat berada di rumah sakit pada Minggu (20/07)  2019
Ket foto : Korban pembunuhan atas nama Algopur warga Lampung saat berada di rumah sakit pada Minggu (20/07) 2019

Menurut dugaan, pelaku pembunuhan tak lain adalah Deden (17) warga Desa Kerupuk, Kecamatan Lima puluh , Kabupaten Batu Bara , yang tak lain rekan nya sesama perantau ke Desa Rambah Tampu , kuat dugaan korban di bunuh pada minggu (28/07) 2019 pukul 09:00 WIB . Algopur (Korban) maupun Deden (terduga pelaku) tempo hari sama sama datang ke Desa Rambah Tampu dan baru menetap di Desa Rambah Tampu , baru berkisar kurang lebih 2 minggu dan selama itu berprofesi sebagai buruh tani dan terkadang jadi tukang bangunan”, jelas Adrianto Perangin Angin Kepala Desa (Kades) Rambah Tampu saat di hubungi media.

Tambahnya, belum diketahui modus apa dibalik motif pembunuhan tersebut, diduga Deden (terduga pelaku) telah melarikan diri, saat ini mayat korban sudah berada di Puskesmas Lau Baleng menunggu kedatangan keluarga korban yang menjemput, sementara beberapa orang saksi sedang dimintai keterangan oleh pihak Polsek Lau baleng, guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kades

Sangat disayangkan ketika awak media menayakan terkait kejadian pembunuhan ke Kanit Reskrim Polsek Lau Baleng Solo Bangun , melalui pesan singkat whatsapp miliknya, hingga berita ini di kirimkan ke Redaksi Kanit Reskrim Polsek Lau Baleng belum dibalas.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.