by

Bangunan Bersumber Dana Pusat Tanpa Papan Proyek

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Rabu (29/8)

Beberapa bangunan jembatan di area persawahan Paya Lah Lah di Desa Lau Solu, Kec Mardinding, Kabupaten Karo, yang bersumber dana dari pusat tanpa papan proyek.

Lokasi : Paya Lah Lah di Desa Lau Solu, Kec Mardinding, Kabupaten Karo
Lokasi : Paya Lah Lah di Desa Lau Solu, Kec Mardinding, Kabupaten Karo

Menurut keterangan salah satu warga Desa Lau Solu yang berinisial TS (28/08/2018) kepada olnewsindonesia,selama pelaksanaan jembatan tersebut papan proyeknya tidak ada didirikan dan kami juga tidak tau dari mana sumber dananya. Sampai sekarang juga tidak ada padahal bangunan tersebut sudah selesai, ungkap TS.

Dilain tempat, warga bermarga “Ginting” juga menerangkan kepada OLNewsindonesia bahwa bangunan yang bersumber dana dari pusat tersebut di sebut asal asalan dan tanpa papan proyek dan pantas disebut bangunan siluman ujarnya.

Setelah dikonfirmasi kepada salah satu Anggota TPK bangunan tersebut yang bermarga “Bangun”, warga Kabanjahe, Kabupaten Karo melalui ponsel seluler, menyatakan bahwa bangunan jembatan tersebut sudah dipasang papan proyek. Menurutnya mungkin sudah tumbang, jelasnya kepada OLNewsindonesia. Masalah sumber dana bangunan tersebut,  Bangun tidak bisa menerangkan, hanya bisa menjawab sumber dananya dari pusat.

Menurut pantauan langsung OLNews Indonesia, Selasa (28/08/2018), yang langsung datang ke lokasi, memang benar tidak ada tanda tanda berdirinya papan proyek di bangunan tersebut.

(R.Bangun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.