by

Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah Di Area Perladangan Bursak Desa Susuk

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Adanya sosok seorang Pria warga Desa Susuk Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo ditemukan warga sekira pukul 07.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia di Perladangan Bursak pada hari Minggu (02/04.2023) gegerkan warga sekitar.

Penemuan Sosok Mayat Pria ini, pertama kali dilihat oleh seorang warga bernama Pian Surbakti (42) warga Desa Susuk ketika mau melintas ke arah Perladangan Bursak. “Saya tadi sangat kaget melihat ada orang yang tertidur dijalan itu.

“Terus saya mendekati ternyata yang saya lihat adalah seorang Pria (Korban) dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimpah darah di bagian dadanya dan bagian perutnya. Saya lihat dia pas di samping sepada motornya tertidur dan kondisi sepeda motor tersebut pun dengan kondisi terjatuh.

Setelah saya melihat dalam keadaan meninggal dunia, saya pun langsung memanggil warga sekitar dan warga sekitar pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Payung dan Koramil 05/PY beserta Perangkat Desa,” ucap Pian Surbakti tersebut.

Di tempat yang sama, Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan terkait dugaan pembunuhan tersebut mengatakan benar adanya, “tadi ada laporan dari warga bahwa ada penemuan masyarakat yang tergeletak di Perladangan Bursak dalam keadaan meninggal dunia dan bersimbah darah.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Payung AKP Julianto Tarigan membenarkan kejadian penemuan Sosok Pria tersebut, “tadi memang ada kita temukan warga masyarakat Desa Susuk Kecamatan Tiganderket dalam keadaan meninggal dunia, namun kita masih dalam penyelidikan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Julianto Tarigan.

(David)