by

Air Terjun “SAMPURAN EFRATA” Asri Nan Sejuk Ada Di Samosir

-BERITA-642 views

Samosir, OLNewsindonesia. – Jum’at (29/9), Pulau Samosir merupakan pulau yang dikelilingi oleh Danau Toba, yang merupakan salah satu Destinasi Parawisata Nasional.

Untuk meningkatkan para wisatawan yang datang ke Pulau Samosir Sumatera Utara, pemerintah kabupaten Samosir terus melakukan pembangunan sarana dan prasarana, demi menunjang objek wisata yang ada di Kabupaten Samosir.

Salah satu objek wisata yang selama ini jarang diketahui oleh wisatawan, sekarang lagi tahap pembangunan infrastruktur menuju ke objek wisata tersebut.

Air Terjun Sampuran Efrata namanya, yang terletak di Desa Sosor Dolok Kecamatan Harian Kabupaten Samosir Sumatera Utara, merupakan Air Terjun yang memiliki keindahan serta keasrian yang alami.

Air nya nan bersih dan bening, serta alamnya yang sejuk dengan suara kicauan burung burung disekitar nya, membuat pengunjung seakan ingin berlama lama saat berada di Air Terjun Sampuran Efrata.

Untuk itu, pemerintah kabupaten Samosir terus melakukan pembenahan, pembangunan infrastruktur menuju Air Terjun Sampuran Efrata.

“Kita (Pemkab Samosir) sekarang ini lagi berbenah membangun Infrastruktur, peningkatan jalan dari menara Tele, menuju objek wisata Air Tejun Sampuran Efrata”, ungkap Bupati Samosir Rapidin Simbolon kepada OLnewsindonesia Samosir Kamis (28/9) melalui pesan WhatsApp.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon
Bupati Samosir Rapidin Simbolon

Lanjut Rapidin, bahwa pembangunan jalan tersebut full Hotmix menuju objek wisata Air Terjun Sampuran Efrata di Desa Sosor Dolok Kecamatan Harian, dan yang berliburan ke Samosir di bulan Desember ini biar lebih segar, mampirlah ke Air Terjun Sampuran, anda seperti berada diSurga. Karena Samosir adalah Kepingan Surga, ” AyokeSamosir” ujarnya.

Tampak Bupati Samosir monitoring pembenahan dan pembangunan infrastruktur dan peningkatan jalan di Kecamatan Harian Samosir, demi mempercepat tercapainya program Samosir menuju Kota Wisata 2019.
Horas…Horas…Horas…! (SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed